Bermain Buruk, Inter Milan Pantas Takluk dari Lazio - Vivagoal.com
Inter Milan Sangat Buruk, Memang Layak Kalah dari Lazio
Inter Milan vs Lazio 1-3, Foto: dok Republika

Bermain Buruk, Inter Milan Pantas Takluk dari Lazio

A Hendra - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAllenatore Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui kekalahan timnya atas Lazio di laga lanjutan Liga Italia 2021/22. Menurut Inzaghi, Nerazzurri pantas mendapatkan itu karena sudah tampil begitu buruk.

Inter Milan melawat ke Olimpico, Sabtu (16/10) malam WIB dalam lanjutan giornata ke-8 Serie A 2021/22. Duel ini penting untuk kedua tim demi misinya masing-masing. Inter bertekad terus bersaing dengan Napoli dan AC Milan di papan atas klasemen, sementara Lazio ingin merangkak naik dari papan tengah.

Lazio yang berada di posisi ke-7 sebelumnya ternyata mampu tampil lebih trengginas dan merepotkan pertahanan Inter. Hasilnya, Si Elang berhasil menang dengan skor telak 3-1 lewat gol-gol yang dicetak Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic.

Ada pun sebiji gol yang dibuat Milan dibuat oleh Ivan Perisic melalui titik putih.

Inter sendiri sepanjang laga sejatinya mampu tampil mengimbangi kubu tuan rumah. Namun Nerazzurri terlihat kesulitan menciptakan peluang, dengan hanya ada empat shots on target dari 12 percobaan tembakan yang dilepaskan.

Sementara Lazio, bermain lebih efektif dan mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 53 persen dan total membukukan 19 percobaan tembakan dengan 8 yang tepat sasaran dan tiga yang berbuah gol. Buat Inzaghi, performa buruk tim asuhannya memang pantas diganjar kekalahan.


Baca Juga:


“Tim seperti kami ketika telah unggul 1-0 tidak seharusnya membuat begitu banyak kesalahan,” kesal Inzaghi dilansir dari Football Italia.

“Kami kebobolan penalti dari sundulan Patric, membiarkan Lazio bangkit, kebobolan gol kedua yang aneh, dan kehilangan kendali. Itu seharusnya tidak boleh terjadi. Masih ada 10 menit tersisa plus injury time, kami harusnya tetap bermain.”

“Gol ketiga yang terburuk, karena kami tidak bertahan dengan baik dan lengah. Kami kehilangan fokus dan sebenarnya masih ada waktu untuk mengejar. Semua gol yang bersarang di gawang kami harusnya bisa dihindari. Kami seharusnya mencoba setidaknya membawa pulang hasil seri, bukannya hilang kendali,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com