Inter Milan Siap Ramaikan Perburuan Gareth Bale

0
314
Jika Bale Terima Tawaran Klub China, Ini Gaji yang Akan Diterima Bale!

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie-A, Inter Milan yang belum mendatangkan satupun pemain musim panas ini terus mencoba peruntungannya. Terbaru mereka disebutkan tengah mencoba peluang untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid.

Masa depan Bale sendiri sampai saat ini masih tidak jelas. Setelah musim lalu kesulitan mendapat tempat di tim utama, namanya disebut tak akan masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Menariknya Madrid yang terus berupaya mencarikan tempat baru justru ditentang oleh sang pemain yang tak masalah andai tetap menjadi kayu mati di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Dirumorkan dengan Munchen, Begini Reaksi Agen Gareth Bale

Melihat situasi pelik tersebut, Inter kemudian mencoba peruntungannya. SportMediaset mengklaim, direktur Nerazzurri telah mengadakan pertemuan dengan Stellar Group dalam kurun waktu beberapa hari belakangan ini. Diyakini kedua pihak tengah membicarakan soal Bale yang merupakan klien dari Stellar Group.

Pihak Inter sendiri siap maju dengan opsi peminjaman untuk jasa pemain asal Wales tersebut. Hal tersebut diharapkan bisa memangkas besarnya gaji yang diterima oleh Bale di mana sang pemain menerima 15 juta euro setiap musimnya.

Selain Inter, sebelumnya sudah ada Manchester United dan Bayern Munchen yang disebut juga tertarik akan jasa Bale. Hanya saja keduanya tak terlalu sungguh-sungguh melakukan pendekatan lantaran besarnya gaji yang harus mereka tanggung nanti.

Baca juga : Bale Tidak Mungkin Menang Perang Lawan Madrid

Selain itu MU dan Bayern sama-sama memiliki target lain. Manchester United terus dikaitkan dengan winger lainnya seperti Nicolas Pepe dari Lille dan bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele. Sedangkan Die Bavarians lebih tertarik dengan sosok muda seperti pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here