Inter Milan Yang Terbiasa Cetak Gol di Menit Akhir

0
267
Inter Yang Terbiasa Cetak Gol di Menit Akhir

Berita BolaSerie A – Inter Milan berhasil mentasbihkan diri sebagai yang terbaik di kota Milan setelah menaklukkan rival sekota mereka, AC Milan. Gol tunggal Icardi di menit-menit akhir kembali menjadi momok bagi lawan-lawan mereka.

Pada laga bertajuk Derby Della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan kontra AC Milan pada Giornata sembilan Serie A, Senin (22/10) dini hari WIB tampak akan berakhir imbang tanpa gol. Namun pada menit 92 Mauro Icardi keluar sebagai pahlawan tim dengan lesakan golnya memanfaatkan kelengahan lini pertahan Milan.

Kemenangan tersebut semakin mempertegas jika Inter memiliki kekuatan sendiri di menit-menit akhir pertandingan. Menurut statistik yang ada I Nerazzurri bukan kali ini saja mencetak gol di penghujung pertandingan.

Baca Juga :  Wanita Ini Digoda Dua Pemain Liverpool

Saat bertemu Tottenham di Liga Champions lalu, Inter Milan menang dramatis 2-1 lewat gol pada menit ke-85 dan 90 setelah sempat tertinggal.

Selanjutnya mereka juga menang dengan skor 1-0 atas Sampdoria (23/9) melalui gol Marcelo Brozovic pada menit 90+4. Matteo Politano juga mencetak gol pada menit 89 ketika Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari, 30 September lalu.

Mathias Vecino yang menjadi kreator melalui asistnya untuk Icardi pada laga tersebut mengatakan jika kemenangan di menit-menit akhir timnya bukanlah kebetulan. Ia mengatakan jika hal tersebut merupakan buah manis dari kekuatan fisik yang dimiliki oleh para pemain untuk tetap konsentrasi penuh di sepanjang laga.

“Sepertinya gol menit akhir sudah sering terjadi sekarang sehingga kami kerap mencetak gol yang krusial belakangan, jadi itu bukan sebuah kebetulan,” ucap Vecino kepada Inter TV.

“Hal itu sebagian terjadi karena tingkat kebugaran fisik kita. Saat kami berlari sampai akhir, ditambah kita tidak pernah berhenti percaya. Derby adalah entitas yang berbeda dari musim ini dan memberi kami kepercayaan lebih besar,” tandas Vecino.

Pemain timnas Uruguay tersebut juga mengatakan jika dukungan para suporter juga menambah kepercayaan diri tim sehingga para pemain terlecut untuk memberi yang terbaik.

“Saya melihat orang-orang sangat bersemangat tentang derby dan kami ingin memberikan mereka semua rasa sukacita dengan perayaan ini,” tutup pemain yang mengisi sektor gelandang tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here