Inter Pantang Bermain Negatif Saat Berkunjung ke Dortmund

0
17
Inter Pantang Bermain Negatif Saat Berkunjung ke Dortmund

Vivagoal Liga Champions – Kemenangan tentu menjadi target utama terlebih untuk fase grup Liga Champions. Namun bermain di markas Borussia Dortmund tentu bukan hal yang mudah bahkan untuk tim sekelas Inter Milan.

Bentrok keduanya sendiri akan dihelat pada Rabu (6/11/2019) dini hari nanti. Westfalenstadion dipercaya akan memberi tekanan yang besar kepada Inter guna mendukung tim kesayangan mereka Borussia Dortmund.

Baca juga: Prediksi Dortmund vs Inter: Die Borussen Manfaatkan Laga Kandang

Pada pertemuan sebelumnya, Inter berhasil mengamankan tiga poin di Giuseppe Meazza. Tambahan satu poin di Jerman dirasa sudah sangat baik bagi Inter yang saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup F.

Skenario aman adalah bermain imbang dan unggul head-to-head dengan Dortmund yang juga memiliki poin yang sama. Selanjutnya adalah Inter harus menang atas Slavia Praha dan Dortmund harus berjuang ekstra keras untuk mengalahkan Barcelona.

Hanya saja skenario tersebut ditolak oleh Antonio Conte. Sang pelatih mengatakan jika tim tetap akan mencoba menguasai pertandingan pada laga nanti.

“Kami hanya akan bertahan bila Dortmund mengurung kami setengah lapangan, namun kami selalu berusaha menguasai lapangan saat bermain,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Inter sendiri tengah berada pada laju positif. Beberapa pemain memang cedera namun sebagian lagi sudah mulai kembali berlatih dengan pemain lainnya.

Baca juga: Prediksi Napoli vs RB Salzburg: Misi Pastikan Tiket 16 Besar

“Stefano Sensi telah pulih. Dia telah berlatih bersama kami tiga kali, sebelum melawan Bologna, kemarin, dan hari ini. Saya akan menilainya bersama staf untuk melihat apakah dia bisa dimainkan dari awal atau di tengah permainan,” lanjutnya.

“Sementara itu, tiga pemain lainnya belum bisa dimainkan. [Kwadwo] Asamoah dan [Danilo] D’Ambrosio tidak ikut bersama kami jadi mereka takkan tersedia untuk pertandingan ini, begitu juga dengan [Roberto] Gagliardini,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here