Inter Segera Layangkan Penawaran Tuk Gelandang MU

0
905
Ada Seorang Pemain yang Dirindukan Matic di United, Siapa?

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong gelandang Nemanja Matic dari Manchester United pada jendela transfer Januari nanti.

Kebutuhan akan pemain tengah dalam skuad Antonio Conte begitu terasa setelah Nicolo Barella dan Stefano Sensi kerap bermasalah dengan cedera. Tim kemudian tampil kesulitan musim ini terbukti dengan kegagalan mereka menembus fase grup Liga Champions.

Untuk itu, dilansir dari The Telegraph, Conte mendesak manajemen klub untuk segera melayangkan penawaran kepada Nemanja Matic. Januari dirasa sebagai momen yang tepat untuk mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

Baca Juga: Proposal Conte Tuk Matic Ditolak, Ini Alasannya!

Ketertarikan Inter terhadap Matic juga selaras dengan situasi sang pemain di Manchester United. Namanya mulai tak terpakai semenjak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang mana pemain 31 tahun itu juga mulai tak betah berada di Old Trafford.

Matic sempat mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus menepi. Namun pekan lalu, ia tampil menghadapi AZ Alkmar yang merupakan penampilan pertamanya dalam dua bulan terakhir.

Matic sendiri bukan sosok yang asing bagi Conte. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Chelsea. Mereka juga berhasil meraih gelar juara Premier League di musim 2016-17 silam.

Kesempatan Inter untuk mendapatkan Matic juga cukup besar mengingat hubungan baik kedua klub. Seperti diketahui La Beneamata berhasil menggaet dua pemain Setan Merah, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada musim panas kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here