Proposal Conte Tuk Matic Ditolak, Ini Alasannya!

0
683
Conte

Vivagoal Serie AKeinginan Antonio Conte untuk mendatangkan Nemanja Matic dalam skuad bertepuk sebelah tangan, Hal ini setelah manajemen klub dikabarkan menolak permintaan sang pelatih.

Belakangan disebutkan jika Conte cukup khawatir dengan kedalaman skuad yang ada saat ini. Oleh karena itu ia mulai memilah beberapa pemain yang layak masuk dalam skuadnya.

Salah satu nama yang disebut masuk dalam daftar incaran Conte adalah Nemanja Matic. Kebersamaan mereka di Premier League menjadi salah satu alasan Conte untuk merekrut pemain yang saat ini tengah berseragam Manchester United tersebut.

Baca Juga: Conte Ingin Bukti Nyata Dari Janji-Janji Transfer Manajemen Inter

Namun Corriere Dello Sport mengklaim bahwa transfer itu tidak akan terjadi. Hal ini setelah pihak manajemen Inter menolak untuk memberikan persetujuan guna mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

Manajemen Inter yang terdiri dari Steven Zhang selaku pemilik serta Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio meragukan kualitas Matic. Mereka menilai jika Matic sudah tak lagi berada di usia produktifnya. Selain itu eks pemain Chelsea itu juga lebih sering absen karena cedera.

Untuk itu Conte segera mencari target baru untuk bisa didatangkan pada Januari mendatang. Dua nama muncul ke permukaan yakni Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Kedua pemain santer dikabarkan sudah tak lagi mendapat tempat di Barcelona. Raksasa La Liga itu juga tak keberatan untuk melakukan pembicaraan untuk kedua gelandangnya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here