Inter Selipkan Klausul Anti-Juventus dalam Transfer Icardi ke PSG

0
22
Inter Selipkan Klausul Anti-Juventus dalam Transfer Icardi ke PSG

Vivagoal Serie A – Dalam kesepakatan kepemilikan permanen Mauro Icardi, Inter Milan dengan tegas melarang Paris Saint-Germain menjual sang bomber ke Juventus.

Icardi sendiri sudah berlabuh ke PSG sejak musim panas tahun lalu. Kala itu, pemain asal Argentina itu dipinjamkan oleh Inter selama satu musim.

Mendekati akhir masa peminjaman, kesepakatan akhirnya muncul. PSG mempermanenkan Icardi setelah mendapat potongan harga dari 70 juta euro menjadi 50 juta euro saja.

Namun kepindahan Icardi ke PSG tak sekedar nominal semata. Inter dengan terang-terangan memasukkan klausul yang membuat Icardi Anti-Juventus, dengan kata lain Inter melarang Icardi menyeberang langsung dari PSG ke Juventus.

Klausul itu sendiri menjadi bukti nyata rivalitas Inter dan Juventus. Si Nyonya Tua memang sudah sejak lama dikaitkan dengan eks bomber Sampdoria tersebut.

Lalu apa yang terjadi jika PSG tetap melepas Icardi ke Juventus? Raksasa Ligue 1 itu akan mendapat penalti dan sanksi tegas dari federasi.


Baca Juga:



Tidak berhenti di sana, Inter akan mendapat keuntungan berupa uang tambahan dari PSG terkait pelanggaran klausul itu sebesar 13 juta pounds atau setara Rp 236 miliar.

Meski ada pagar berduri, namun kepindahan Icardi ke Juventus masih sangat mungkin terjadi. Selain masih ingin kembali ke Italia, Icardi jelas ingin membalas sakit hatinya ke Inter yang sudah membuangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here