Inter Siap Dapatkan Kompany Musim Panas Nanti

0
646
Inter Siap Dapatkan Kompany Musim Panas Nanti

Berita BolaSerie A – Inter Milan dilaporkan akan menjadikan Kompany sebagai target nomor satu pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut dilakukan setelah sang pemain akan habis kontrak di akhir musim.

Vincent Kompany menjadi salah satu pemain yang paling dihormati di kubu Manchester City. Selain perannya sebagai kapten tim, ia juga tercatat sudah 11 tahun membela klub asal kota Manchester tersebut.

Kendati sang pemain sangat loyal pada klub dengan kemampuan yang tak tergantikan. Namun semuanya tidak bisa berjalan mulus untuk waktu yang lama. Faktor usia menjadi salah satu kendala bagi seorang pemain untuk terus bertahan di satu klub meski itu merupakan impiannya.

Baca Juga :  Pogba Dipastikan Siap Untuk Main Saat MU Jumpa Spurs

Kompany yang kini telah berusia 32 tahun dirasa sudah mulai menurun dibandingkan dengan beberapa musim terakhir ditambah lagi dengan cedera yang kerap menghampirinya. Pep Guardiola yang datang pada musim 2016 lalu pun sadar jika tim membutuhkan regenerasi di sektor belakang dengan mendatangkan sederet bek muda sekelas John Stones maupun Aymeric Laporte.

Nama-nama di atas jelas membuat bek asal Belgia tersebut tersisih dimana manajemen klub sepertinya enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim nanti.

Situasi tersebut tentu akan coba dimanfaatkan oleh beberapa klub top Eropa. Kendati tak lagi muda namun Kompany dipercaya memiliki pengalaman yang sangat penting bagi tim lain termasuk Inter Milan.

Menurut laporan dari Inter Live, I Nerazzurri dipercaya akan menjadi klub pertama yang akan mengajukan tawaran langsung kepada sang pemain saat musim berakhir. Langkah cepat tersebut dilakukan mengingat mereka tidak perlu lagi membicarakan proses transfer dengan City usai kontrak sang pemain habis.

Inter pun bisa memanfaatkan situasi yang ada dengan mendatangkan Kompany dengan gratis.

Kendati demikian Inter dipercaya masih akan mengincar bek-bek top Belgia lain, seperti Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Eliaquim Mangala dikabarkan turut masuk dalam bursa transfer mereka.

Empat pemain di atas memang akan habis kontrak pada akhir musim mendatang. Dimana nama-nama tersebut dinilai ideal andai Milan Skriniar memutuskan hengkang dari Giuseppe Meazza

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here