Inter Siap Manfaatkan Situasi Ozil di Arsenal

0
268
Inter Milan Siap Tampung Ozil Dari Arsenal

VivagoalSerie A – Masa depan Ozil bersama Arsenal yang tidak kunjung menemui titik terang dikabarkan siap dimanfaatkan Inter Milan untuk bisa memboyong sang pemain dalam waktu dekat.

Kehadiran Unai Emery selaku pelatih baru Arsenal musim panas kemarin memberi dampak baik bagi penampilan tim. Tercatat sudah 19 laga beruntun mereka tak terkalahkan di semua ajang di mana terakhir mereka berhasil membungkam Tottenham Hotspur dengan skor meyakinkan 4-2.

Meski Emery membawa dampak signifikan bagi tim, namun gaya bermain yang ia terapkan membuat beberapa pemain lain tersingkirkan termasuk Mesut Ozil. Sebut saja mantan gelandang timnas Jerman tersebut harus rela namanya tidak dimasukkan sebagai starter dalam tiga laga terakhir Arsenal, bahkan ia tidak masuk dalam daftar pemain cadangan saat tim bertemu Spurs setelah sebelumnya absen kontra Bournemouth dan Vorskla.

Baca Juga :  Persebaya Melempem di Shopee Liga 1, Ada Apa?

Saat ditanya terkait kondisi Ozil, Emery sendiri mengatakan jika sang pemain tengah mengalami masalah dengan kebugaran namun ada yang ganjil dari jawaban eks pelatih PSG tersebut.

“Dia mengalami cedera punggung,” ucap Emery seperti dikutip dari Four Four Two.

Namun saat ditanya sejak kapan Ozil mengalami cedera? “Saya tidak tahu,” jawab Emery, singkat. “Ini adalah hari yang baik bagi kami untuk membicarakan tentang pemain yang bermain.”

Melihat situasi tersebut The Sun menulis jika kubu Inter Milan bersiap dengan para peminat Ozil. Bahkan raksasa Serie A tersebut siap melakukan transfer kejutan untuk pemain berusia 30 tahun tersebut pada jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Baca Juga :  Zidane Belum Menjamin Nasib Pemain Ini di Real Madrid

Inter sendiri sudah beberapa kali mengatakan keinginan mereka untuk memperkaya skuat terutama di lini tengah. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut mengatakan keinginan mereka untuk mendatangkan pemain yang kaya akan kekreatifan untuk menyokong para penyerangnya.

Kendati memiliki ambisi besar untuk mendatangkan Ozil, namun Inter harus berhadapan dengan beberapa faktor yang menyulitkan mereka seperti besaran nilai transfer Ozil yang diperkiran bisa mencapai 40 juta euro sedang mereka tengah terancam dengan sanksi FFP.

Faktor lainnya adalah besaran gaji Ozil yang bisa membuat Inter berkecil hati. Eks pemain Real Madrid tersebut tercatat menerima gaji sebesar 350 ribu pounds per pekannya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here