Inter Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Icardi

0
316

Berita BolaSerie A – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dilaporkan akan segera mendapat sodoran kontrak baru dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan setelah sang pemain kembali menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Nama Icardi selalu menjadi salah satu nama pemain yang terus menghiasai bursa transfer, baik musim panas maupun dingin. Hal tersebut berkat performa impresifnya dalam beberapa musim terakhir dimana musim lalu menjadi yang terbaik setelah ia keluar sebagai top skor Liga Serie A Italia bersama dengan penyerang Lazio, Immobile.

Situasi tak berubah dimana penyerang asal Argentina tersebut tetap menjadi incaran utama klub-klub besar pada musim panas kemarin. Manchester United hingga Real Madrid dilaporkan terus menggoda sang agen dan juga klub supaya rela melepasnya. Namun hal tersebut gagal terjadi hingga musim bergulir.

Icardi sendiri sempat diberitakan mengalami penurunan performa musim ini dimana ia baru bisa mencetak gol di laga ketiganya bersama Inter. Namun setelahnya ia tampak sulit untuk dibendung seperti ketika golnya membantu tim melakukan comeback gemilang atas Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions tengah pekan kemarin. Inter pun akhirnya menang 1-2 di Giusepe Meazza.

Corriere Della Sera melaporkan hal tersebut mengakibatkan minat para klub top Eropa kembali bangkit. Januari dinilai akan menjadi waktu tepat bagi mereka untuk menebus klausul transfer sang pemain.

Baca Juga :  Lacazette Punya Kemampuan Untuk Main di Barcelona

Mendengar hal tersebut manajemen I Nerazurri bergegas menyiapkan perpanjangan kontrak baru kepada sang pemain. Berdasarkan laporan tersebut disebutkan juga jika Inter akan memperpanjang kontraknya hingga lima tahun lamanya, sebuah keputusan yang mengejutkan mengingat Icardi baru memperpanjang kontraknya musim lalu hingga 2021. Jika perpanjangan kontrak itu terwujud maka sang pemain akan bertahan hingga 2026 mendatang.

Dalam kontrak tersebut juga disebutkan jika sang pemain akan mendapat kenaikan klausul dari 110 juga pounds menjadi 130 juta pounds. Gaji yang ia terima setiap musimnya juga akan bertambah meski tidak disebutkan besarannya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here