Inter Tak Akan Kecewa Jika Gagal Dapatkan Scudetto - Vivagoal.com
Derby Della Madonnina Edisi ke-IV; Inzaghi Incar Kemenangan Perdana Atas Milan
Simone Inzaghi, Foto: dok Okezone

Inter Tak Akan Kecewa Jika Gagal Dapatkan Scudetto

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Persaingan untuk bisa mendapatkan gelar Scudetto akan berakhir akhir pekan nanti. AC Milan dan Inter Milan yang berada di posisi pertama dan kedua akan menjalani laga terakhir untuk menentukan peraih scudetto musim ini.

Inter sendiri saat ini berada di belakang AC Milan dengan hanya perbedaan dua poin saja. Di mana AC Milan memiliki total 83 poin sementara Inter Milan sekarang memiliki total 81 poin.

Inter Milan Kurang Hati-Hati, Bikin Sulit Diri Sendiri
Inter Milan, Simone Inzaghi, Foto: dok Bola Okezone

Inter sendiri akan menjamu Sampdoria dalam laga akhir pekan, sementara AC Milan akan bertandang ke Sassuolo. Kedua tim benar-benar harus mengeluarkan performa terbaik mereka agar bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir ini.


Baca Juga:


Meskipun demikian, Inter Milan sendiri sebenarnya tak akan merasa terlalu kecewa jika mereka kalah dalam perebutan Scudetto musim ini. Alasannya adalah karena Inter musim ini sudah berhasil menjuarai Coppa Italia dan juga Supercoppa Italiana.

Inter sukses mengalahkan Juventus di dua laga tersebut. Di Coppa Italia dengan skor 4-2 dan di Super Coppa dengan skor 2-1. Kedua kemenangan tersebut mereka raih melalui babak tambahan.

Inter Mulai Tampak Kurang Menjanjikan, Inzaghi Tak Khawatir
Simone Inzaghi, Inter Milan, Foto: dok Pikiran Rakyat

Inzaghi juga mengaku sudah cukup puas dengan perolehan skuatnya musim ini. “Kami sudah memenangi dua piala,” ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia.

“Kami juga bermain dengan sangat apik, kembali tampil di babak 16 besar Liga Champions, serta berjuang untuk meraih scudetto sampai titik penghabisan. Saya pikir ada banyak alasan untuk merasa puas musim ini,”tegas Inzaghi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com