Inter Tak Tertarik Rekrut Malcom Meski Beri Isyarat Hengkang

0
358
Berita Bola - Inter tak tertarik pada Malcom

VivagoalLa Liga – Striker anyar Barcelona, Malcom dikabarkan sedang gundah karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain dari pelatih Ernesto Valverde. Meski begitu, Inter Milan yang sempat ingin merekrut Malcom di bursa transfer musim panas lalu mengaku tidak tertarik lagi dengan eks penyerang Bordeuax itu.

Seperti dikutip CalcioNews24, Malcom sedang resah di Barcelona, Inter sama sekali tidak memberi peluang untuk sang pemain merapat ke Giuseppe Meazza. Sebelumnya, Inter kerap dikaitkan dengan Malcom sebelum pemain berusia 21 tahun itu diketahui sedang melakoni tes medis di Roma.

Para petinggi Inter dikabarkan sudah hilang kepercayaan ke Malcom dan sang agen akibat permasalahan yang dialami Roma di bursa transfer musim panas lalu.

[irp]

Sejatinya, Malcom baru saja bergabung dengan Blaugrana diawal musim panas ini. Pada laga-laga pra musim Barcelona, Malcom mampu mempertontonkan kualitasnya untuk bersaing di lini serang Barca. Tapi sayang, hal itu belum cukup tuk meyakinkan sang pelatih, Ernesto Valverde tuk memberinya menit bermain secara reguler.

Melalui sang agen, Malcom menyuarakan curahan hatinya terkait situasinya di Barcelona. Banyak yang menganggap Malcom sedang mencari jalan untuk hengkang dari klub asal Catalan itu. Ia menambahkan jika pemainya membutuhkan waktu adaptasi dan menit bermain untuk membuktikan kualitasnya.

“Malcom hingga saat ini belum juga diberi itu, dan saya berharap dia bisa segera membuktikan kualitasnya di lapangan. Malcom tidak menyukai situasi sekarang, tetapi dia akan tetap fokus dan termotivasi,” tutupnya.

Selalu update berita bola seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here