Inter Tegaskan Tak Akan Gunakan Jasa Mourinho

0
123
Inter Tak Akan Rekrut Mourinho

VivagoalSerie A – Dengan tegas Direktur Inter Milan, Piero Ausilio menaruh kepercayaan penuh kepada Spalletti dan menampik ketertarikan timnya untuk bereuni dengan Mourinho.

“Dia bukanlah bayangan, dan saya tak merasa terkejut saat dia menjadi bahan pembicaraan ketika orang-orang harus berkata sesuatu terkait masa depannya,” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Kabar kemungkinan merapatnya Mourinho ke Inter juga diperkuat dengan penurunan performa Icardi dkk di bawah asuhan Luciano Spalletti. Tercatat mereka kini terpaut 14 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Tak ingin kabar tersebut mempengaruhi kondisi tim, Ausilio lantas membuat pernyataan tegas. Ia mengatakan jika saat ini kepercayaan penuh masih akan diberikan kepada Spalletti bahkan untuk beberapa tahun ke depan.

Baca Juga :  Di Atletico, Courtois Hanya Akan Jadi Cadangan Buat Jan Oblak

“Kami bekerja lebih rasional ketimbang hanya omongan seperti itu. Kami hanya melibatkan sedikit perasaan saat ini. Proyek kami telah berjalan selama satu setengah tahun dengan Spalletti, dan itu akan terus berjalan untuk bertahun-tahun lamanya bersamanya,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Ausilio juga mengatakan jika pihak klub masih mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru. Termasuk salah satunya adalah Luka Modric.

“Saya tidak yakin itu bisa terjadi, tapi kami bisa bermimpi. Saya hanya berkata ,Kami di sini, jika Real Madrid merasa transfer itu bisa dicapai maka kami bisa berbicara. Namun, melihat kemungkinan kami, kami tidak merasa yakin untuk memulai negosiasi,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here