Inter Telah Bertransformasi Saat Menang Atas Milan

0
215
Inter Telah Bertransformasi Saat Menang Atas Milan

Vivagoal Serie A – Kemenangan Inter atas AC Milan menjadi titik balik performa buruk mereka. Luciano Spalletti bahkan menyebut anak asuhnya telah sukses melakukan transformasi di laga tersebut.

Penuturan tersebut tentu bukan hal yang berlebihan mengingat kemenangan pada laga Derby Della Madonnina tentu menjadi poin positif di tengah performa inkonsisten Inter.

Sebut saja dalam lima laga terakhir di Serie A sebelum bertemu Milan, Inter tercatat hanya sekali meraih kemenangan. Terbaru mereka juga baru saja tersingkir di Liga Europa usai kalah dari wakil Jerman, Eintracht Frankfurt di babak 16 besar.

Baca Juga :  Kolev: Persija Gagal Menang Karena Matos dan Escobar Kelelahan
Loading...

Spalletti pun menuturkan jika hasil tersebut menjadi jawaban atas tekanan yang ada. Tak ragu ia memuji permainan anak asuhnya yang dirasa sudah menjalani sebuah perubahan masiv.

“Saat anda bermain buruk, tersingkir dari turnamen, dan saat semua orang mengambil keuntungan atas hal itu, kalau anda tak menjelaskan apa yang terjadi dan apa yang harus diperbaiki, anda berisiko terus menerus mendapat tekanan,” kata Spalletti di Football Italia.

“Seperti yang saya katakan, kami harus mempunyai sikap pada situasi seperti ini, sebuah tim mencoba melupakan semua yang terjadi sebelumnya. Saya melihat transformasi tersebut dalam tim.”

Lebih lanjut Spaletti melayangkan pujian kepada para pemainnya yang berhasil menunjukkan determinasi tinggi kontra Milan. Ia juga memberi selamat kepada fans atas kemenangan berharga tersebut.

Baca Juga :  Shinji Kagawa Ukir Rekor di Laga Debutnya

“Lautaro (Martinez) bermain sangat kuat, punya teknik dan percaya diri. Kami telah menemukan penyerang muda yang bisa melakukan banyak hal,” tambah Spalletti.

“Bravo juga untuk para penggemar. Mereka selalu ada di sisi kami bahkan pada masa-masa sulit. Terima kasih semuanya,” tutup mantan pelatih AS Roma tersebut.

Atas kemenangan ini, Inter berhasil mendepak Milan di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 53 poin. Nerazzurri unggul dua poin dari Milan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here