Intruksi Pelatih Sangat Direspon Baik oleh EPA Persija - Vivagoal.com
Elite Pro Academy U-18: Persija Pastikan Lolos 8 Besar

Intruksi Pelatih Sangat Direspon Baik oleh EPA Persija

Fachrizal Wicaksono - April 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta telah menjalankan latihan mandiri di rumah masing-masing. Para staf pelatih menilai bahwa para pemain telah menjalankan latihan dengan sangat baik.

Bahkan, salah satu pelatih EPA Persija, Blitz Tarigan menegaskan bahwa anak asuhnya telah menjalani instruksi dengan melalui latihan yang telah disampaikan pelatih.

Ia juga menjelaskan bahwa latihan para pemain melalui rekaman video juga berjalan lancar. Menurutnya, hal yang paling penting adalah para pemain bisa terjaga kebugarannya.

“Kondisi para pemain saya merasa masih terjaga. Bahkan, mereka sangat rutin mengirimkan laporan ditambah mereka menjalani latihan dengan baik agar kebugaran tetap terjaga,” jelas Blitz dilansir dari laman resmi Persija.


Baca Juga:


Lanjut lagi, Blitz menerangkan bahwa dirinya cukup puas para pemainnya tetap tanggung jawab terhadap profesinya sendiri. Ini merupakan modal utama saat para pemain kembali melakukan latihan bersama.

“Saya mengapresiasi karena kinerja bagus dari para pemain. Mereka sangat paham akan pentingnya menjaga kebugaran bagi seorang atlet sepak bola sehingga tanpa kami perintah pun, mereka akan tetap berlatih secara mandiri,“ tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com