Inzaghi Beberkan Kebahagiaannya Rengkuh Scudetto di Hadapan Milan
Sumber: Twitter/Inter Milan

Inzaghi Beberkan Kebahagiaannya Rengkuh Scudetto di Hadapan Milan

Catrine Mega - April 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Simone Inzaghi merengkuh scudetto pertamanya usai memenangkan Derby della Madonnina, Selasa (23/4) dini hari WIB. Kemenangan ini diraih sang pelatih setelah tiga tahun bersama Inter Milan.

Nerazzurri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara. Pasukan Inzaghi semakin termotivasi karena bisa merayakan kemenangan di hadapan publik sendiri sekaligus rival sekota, AC Milan.

Inzaghi Beberkan Kebahagiaannya Rengkuh Scudetto di Hadapan Milan
Sumber: Twitter/Inter Milan

Francesco Acerbi membuka keunggulan Inter di menit ke-18, kemudian Marcus Thuram menggandakan keunggulan pada menit 49. Milan mampu memperkecil ketertinggalan di menit 80 melalui Fikayo Tomori, namun skor 1-2 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

“Scudetto malam ini sangat indah dan saya ingin merayakannya bersama semua orang, dengan klub, manajer, presiden klub yang sayangnya tak bisa hadir di sini bersama kami tapi pasti merasa sangat bahagia dan saya bisa merasakannya,” ungkap Inzaghi, dilansir dari Get Italian Football News.


Baca juga:


Sang pelatih mengaku bahagia bisa merengkuh scudetto di hadapan rival sendiri dan merayakannya bersama fans di San Siro.

“Saya meraih enam trofi dalam tiga tahun dan juga mencicipi final Liga Champions. Ini sesuatu yang sulit dibayangkan. Terima kasih saya ucapkan kepada para pemain. Bermain di derby dengan Milan sebagai tuan rumah adalah sesuatu yang akan selalu sama,” ujar Inzaghi.

“Secara psikologis, tak mudah melawan mereka dan kami berjuang maksimal sampai akhir. Mereka adalah lawan yang tangguh selama tiga tahun (saya di sini) dan akan selalu seperti itu seterusnya,” tutup sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com