Isco Terpinggirkan di Madrid, Barcelona Siap Tampung

0
937
Isco Terpinggirkan di Madrid, Barcelona Siap Tampung

VivagoalLa Liga – Isco sedang terpinggirkan di skuat utama Real Madrid karena tak kunjung mendapatkan menit bermain. Rival abadi El Real, Barcelona dianggap bisa menampungnya.

Sejak kedatangan pelatih Santiago Solari, Isco mulai tersingkirkan dalam skuat inti Los Blancos. Gelandang internasional Spanyol itu sudah tidak pernah lagi jadi starter di lima pertandingan terakhir Madrid di bawah kepemimpinan Solari.

Total dari lima laga itu, Isco hanya mencatatkan 78 menit penampilan dengan semuanya sebagai pemain pengganti.

Saat masih dibesut Julen Lopetegui, Isco adalah andalan di lini tengah El Real. Di momen tersebut, Isco membukukan 647 menit dalam 8 pertandingan.

Solari sendiri beralasan, dirinya hanya akan memainkan pemain yang kondisinya 100 persen. Tapi, banyak media-media Spanyol yang mengatakan hubungan keduanya tidak akur karena Isco salah satu pemain Madrid yang paling lantang membela Lopetegui dari pemecatan.

Sergi Barjuan, eks pemain Barcelona justru menganggap situasi Isco saat ini bisa adalah momen yang pas untuk El Barca merekrut sang pemain. Menurutnya, gaya bermain Isco akan sangat cocok dengan pola permainan Blaugrana..

“Saya tidak tahu cara pelatih mengatur materi skuat inti dan pemain cadangannya,” kata Sergi Barjuan dilansir dari Marca.

“Solari sudah memutuskan soal Isco. Dan jika saya adalah Barcelona, Isco layak untuk dibeli, karena dia bisa bermain dengan gaya sentuhan cepat ala Barcelona, termasuk dia adalah pemain tim yang mampu bekerjasama dengan pemain manapun di Barcelona,” jelas Barjuan yang juga seorang mantan pemain Atletico Madrid, rival sekota Los Blancos.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here