Ismed Sofyan Masih Lanjut Main Musim Depan

0
153
Ismed Sofyan Belum Ingin Pensiun

Vivagoal Liga Indonesia – Setelah 17 tahun, Persija Jakarta akhirnya mampu keluar sebagai kampiun Liga 1. Penantian panjang seorang Ismed Sofyan pun berakhir. Rumor kencang soal sang kapten segera pensiun mulai ramai diperbincangkan.

Dibawah kepemimpinan Ismed Sofyan, Macan Kemayoran keluar sebagai juara Liga musim 2018. Di laga pamungkas yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) sore, Persija berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1 sekaligus memastikan Marco Simic dkk angkat trofi.

Buat Persija sendiri, ini jadi pelepas dahaga mereka setelah kali terakhir mengangkat trofi musim 2001. Penantian selama 17 tahun itu nyaris sama dengan masa bakti seorang Ismed di tim asal Ibukota Indonesia itu.

Baca Juga :  Kepolisian Las Vegas Siap Usut Kasus Dugaan Pemerkosaan Yang Dilakukan Ronaldo

Untuk diketahui, Ismed diboyong oleh Persija (saat itu bernama Pesijatim) dari Sriwijaya FC tahun 2002. Dan saat ini Ismed sudah tidak muda lagi, dirinya kini berusia 39 tahun, dibilang sudah memasuki masa pensiun bagi seorang pesepakbola.

Tapi saat dikonfirmasi soal keinginannya pensiun setelah Macan Kemayoran juara, pemain asal Aceh itu mengisyaratkan masih akan bermain di musim depan.

“Saya merasa saya masih bisa konsisten bermain, karena saya masih memiliki motivasi untuk terus bermain bola. Jadi, InsyaAllah tahun depan masih main di Persija.” tandasnya.

Sebagai informasi, di Liga 1 2018 ini, Ismed tampil sebanyak 25 kali, namun secara keseluruhan mencatatkan 32 penampilan di semua ajang, termasuk 7 pertandingan di AFC Cup 2018.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here