Ismed Sofyan: Persija yang Meninggalkan Saya, Bukan Sebaliknya! - Vivagoal.com
Ismed Sofyan: Persija yang Meninggalkan Saya, Bukan Sebaliknya!
Ismed Sofyan ketika menghampiri The Jakmania saat laga lawan Madura United, Sabtu (17/9), malam WIB. Foto Dimas Sembada/VIVAGOAL

Ismed Sofyan: Persija yang Meninggalkan Saya, Bukan Sebaliknya!

Muhammad Ilham - September 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Usai laga kontra Madura United, legenda Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengatakan bahwa klub yang meninggalkannya, bukan sebaliknya.

Persija gagal mempersembahkan kado perpisahan yang menyenangkan bagi legendanya, Ismed Sofyan. Mereka hanya berhasil meraih hasil imbang 0-0 kontra Madura United, Sabtu (17/9), malam WIB, di Stadion Patriot Chandrabhaga. Tentunya hasil ini tidak diinginkan oleh Ismed Sofyan yang sudah resmi meninggalkan Persija musim ini.

Menariknya, pasca diwawancarai usai laga, Ismed Sofyan mengutarakan bahwa dirinya tidak berniat untuk hengkang dari Persija. Bahkan, dirinya berharap bisa gantung sepatu di Macan Kemayoran. Namun, pihak manajemen klub yang memutuskan untuk pergi meninggalkannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“21 tahun bukan waktu yang sebentar untuk saya selama berkarier di Persija. Namun, di dalam dunia sepak bola, perpisahan adalah sesuatu hal yang wajar. Walaupun sakit, saya tetap harus menerima hal itu,” ucap Ismed Sofyan ketika diwawancarai pasca pertandingan.


Baca Juga:


“Saya berharap tim ini (Persija) bisa lebih bagus lagi ke depannya. Saya juga bisa mencari klub baru lagi nantinya. Satu hal yang saya sesali adalah saya tidak bisa pensiun di tim ini.”

“Bukan saya yang meninggalkan Persija. Akan tetapi, terdapat keputusan dari pihak manajemen yang bisa menjawab hal tersebut, bukan saya,” tambah Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan: Persija yang Meninggalkan Saya, Bukan Sebaliknya!
Ismed Sofyan ketika menghampiri The Jakmania saat laga lawan Madura United, Sabtu (17/9), malam WIB. Foto Dimas Sembada/VIVAGOAL

Namun, benar apa yang dikatakn Ismed, dalam dunia sepak bola, perpisahan akan selalu terjadi. Namun, menurutnya, cinta dan dedikasi yang diberikan oleh para suporter Persija, The Jakmania, akan abadi di hatinya.

“Jujur, saya sangat bangga dengan para The Jakmania yang memberikan kado perpisahan kepada saya. Mereka bisa membuat koreografi dan perpisahan kepada saya. Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada mereka. Walaupun saya sudah di tim ini lagi, The Jakmania akan selalu di hati saya,”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com