Iwobi Sebut Ada Kemiripan Antara Wenger Dengan Ancelotti

0
87
Iwobi Sebut Ada Kemiripan Antara Wenger Dengan Ancelotti

Vivagoal Liga Inggris – Winger Everton, Alex Iwobi, melihat jika Carlo Ancelotti memiliki banyak kemiripan dengan mantan pelatihnya saat masih di Arsenal, Arsene Wenger.

Iwobi menjadi salah satu pemain muda andalan saat Wenger masih di Arsenal. Namun ia kemudian tersisihkan dari skuad dan terpaksa harus berlabuh ke Everton pada musim panas tahun lalu. 

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Di Everton, Iwobi kembali menjadi andalan saat Ancelotti datang. Pelatih asal Italia itu menjadi penerus Marco Silva yang dipecat.

Iwobi kemudian mengobservasi jika ada kemiripan yang besar antara Ancelotti dan Wenger. Keduanya adalah pelatih top yang sedikit bicara namun sudah mampu membuat pemain bangkit.

“Mereka [Ancelotti dan Wenger] nyaris sama, jika dipikir-pikir,” ungkap Iwobi kepada Liverpool Echo.

“Mereka berdua adalah pelatih yang sangat sabar, mereka bukanlah pria yang banyak bicara, tetapi ketika mereka mengatakan sesuatu, ada kebijakan di sana. Keduanya benar-benar nyaris sama.”

Iwobi bahkan mengaku tak merasakan adanya perbedaan ketika dilatih Wenger ataupun Ancelotti karena keduanya begitu mirip.

Baca juga: Ingin Sihir Cantona Kembali, Man United Disarankan Datangkan Pemain Ini

“Mereka berdua suka bermain sepak bola, rasanya saya seperti bekerja di bawah pria yang sama,” sambung Iwobi.

“Bukan berarti saya kembali ke Arsenal bersama Arsene Wenger, tapi rasanya ini filosofi yang hampir sama dan saya bisa menerimanya dengan mudah serta beradaptasi langsung,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here