Jack Grealish Jadi Incaran Utama Man City?

0
93
Jack Grealish Jadi Incaran Utama Man City?
Kevin de Bruyne (kanan) sedang merebut bola dari kaki Jack Grealish (kiri) / Foto: Twitter / Independent

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester City, Kevin De Bryune ingin klubnya merekrut Jack Grealish dari Aston Villa . Gelandang Belgia itu telah melihat kesulitan timnya musim ini setelah kehilangan gelar Liga Premier dari Liverpool pada musim lalu.

Manchester City diharapkan untuk menjuarai Liga Inggris kali ini dan merebut kembali mahkota mereka dari The Reds. Namun saat ini, tidak berjalan sesuai rencana karena pasukan Pep Guardiola harus berada di urutan ke-13 di Liga Premier.

Dalam delapan pertandingan, mereka hanya baru mengumpulkan 12 poin, tertinggal delapan poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini, Tottenham Hotspur. Meskipun, mereka memiliki permainan yang apik, namun kegagalan mendapatkan poin kerap dikritik oleh para fans.

Di sisi lain, Liverpool masih terus mengejar ketertinggalannya dari Spurs. Anak asuh Jurgen Klopp dengan 20 poin. Meskipun agak terlalu dini untuk diprediksi, Manchester City sudah tertinggal dan penampilan mereka baru-baru ini menunjukkan perlunya penguatan kreativitas di lini tengah.


Baca Juga:


Baru-baru ini, Pep Guardiola dikalahkan oleh musuh lamanya, Jose Mourinho pada hari Sabtu lalu. Pelatih asal Spanyol itu mengetahui bahwa timnya harus mengejar ketertinggalan dengan pemuncak klasemen sementara.

Jendela Januari membawa kesempatan bagi Manchester City untuk mencari bala bantuan. Kevin De Bruyne percaya bahwa Jack Grealish adalah gelandang yang dibutuhkan klub saat ini.

De Bruyne menyaksikan Jack Grealish dari jarak dekat saat menjalani tugas internasional pekan lalu. Saat itu, Timnas Belgia menghadapi Timnas Inggris di UEFA Nations League. Gelandang Belgia itu tampaknya sangat terkesan dengan Jack Grealish.

Jack Grealish Dibanderol dengan Harga Mahal

De Bruyne juga dikabarkan telah berbicara dengan Guardiola untuk mempertimbankan Jack Grealish dalam skuadnya musim depan. Manchester City sekarang bersiap untuk merekrut bintang Aston Villa. Namun untuk mendatangkan sang pemain, pasti tidak akan murah.

Apalagi baru-baru ini, bintang Timnas Inggris itu telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Aston Villa di musim panas lalu. Pihak Aston Villa telah mengikatkannya hingga musim panas 2025. Dengan demikian,Manchester City harus berani membayar Grealish dengan harga lebih dari £ 100 juta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here