Jacksen Pasang Badan Usai Dikalahkan Arema

0
255
Jacksen Pasang Badan Usai Dikalahkan Arema

VivagoalPiala Presiden – Barito Putera gagal menang dalam pertandingan pembuka Grup E Piala Presiden 2019 kontra Arema di Stadion Kanjuruhan pada Senin (4/3/2019) malam. Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago enggan menyalahkan siapapun atas kegagalan timnya itu.

Meski sempat unggul 2-0, Barito Putera harus mengakui keunggulan Singo Edan di masa injury time. Arema sukses membalikan keadaan menjadi 3-2 beberapa saat sebelum bubaran.

Menurut Jacksen, tiga gol yang dicetak tuan rumah dalam laga malam tadi hanyalah keberuntungan. Ia pun tak merasa lini belakang Barito gagal melakukan antisipasi.

Baca Juga :  Preview Club Brugge vs Atletico Madrid: Amankan Puncak Klasemen

“Bukan kami tidak melakukan antisipasi, hanya saja proses gol dari Arema FC berasal dari kemelut. Bisa saja kami dapat bola pada saat itu, tetapi bola jatuh ke pemain Arema FC. Jadi saya rasa para pemain sudah maksimal,” ujar Jackson dilansir laman resmi PSSI.

Selain itu, Jacksen menyebut kekalahan ini menjadi pembelajaran berharga untuk anak asuhnya menjelang mengarungi liga 1 2019. Ia menyebut timnya mampu bersaing dengan tim-tim kasta tertinggi di Indonesia.

“Ini akan menjadi pembelajaran untuk nantinya kami bawa ke kompetisi. Tetapi yang jelas Barito Putera sudah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan Arema FC maupun tim lain di Liga 1,” tutup Jackson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here