Jacksen Tiago Minta Persipura Kerja Keras Taklukkan Persela - Vivagoal.com
Jacksen Tiago Minta Persipura Kerja Keras untuk Taklukkan Persela
Sumber: ligaindonesiabaru.com

Jacksen Tiago Minta Persipura Kerja Keras Taklukkan Persela

Arie Lihardo - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menegaskan bahwa keyakinan untuk meraih tiga angka saja tidak cukup untuk mengalahkan Persela Lamongan. Jacksen juga meminta anak asuhnya untuk bekerja lebih ekstra.

Persipura dijadwalkan menghadapi Persela dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021/22. Laga tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (10/9) pukul 15.15 WIB.

“Saya optimistis, tapi optimisme saja tidak cukup. Kami harus bekerja keras, menyiapkan diri sebaik dan sedetail mungkin. Lawan kami berkualitas baik dan saya sangat menghormati pelatih mereka (Iwan Setiawan),” ujar Jacksen.


Baca Juga:


Jacksen juga menambahkan bahwa Persela diprediksi akan semakin kuat di laga esok hari. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir sudah bisa diperkuat oleh dua pemain asingnya, yaitu Demerson dan Ivan Carlos.

Pelatih asal Brasil itu menilai Demerson sebagai bek berpengalaman yang tangguh. Sementara, Ivan Carlos tajam di depan gawang.

“Saya tahu kualitas mereka, keduanya dari Brasil. Jadi pasti ada hal-hal baru di laga besok. Kami harus disiplin dan fokus,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com