Kembali ke Atletico, Griezmann Langsung Potong Rambut - Vivagoal.com
Kembali ke Atletico, Griezmann Langsung Potong Rambut
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Kembali ke Atletico, Griezmann Langsung Potong Rambut

Heri Susanto - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Antoine Griezmann sudah resmi pulang ke Atletico Madrid. Saat diperkenalkan sebagai pemain baru, ia memangkas rambutnya seperti kala pertama kali datang ke Wanda Metropolitano beberapa waktu lalu.

Griezmann kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Barcelona. Andai ia mampu memainkan 50 persen laga bagi Los Colchoneros, ia bisa ditebus dengna mahar 40 juta Euro.

Semasa membela Barca dalam dua musim terakhir, pemain asal Prancis hanya mampu mendulang 100 laga di lintas komperisi dan mencetak 35 gol. Ketidakmampuan Griezmann beradaptasi dengan klub dan penempatan posisi yang tak seharusnya membuat performa pemenang Piala Dunia 2018 itu flop.

Griezmann pun resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Atletico untuk kali kedua. Dalam sesi perkenalan tersebut, ia memangkas rapih rambutnya seperti kala bermain untuk kali pertama di klub. Griezmann pun merasa senang bisa kembali ke Atletico lantaran klub tersebut memang merupakan destinasi yang akan dituju andai ia hengkang dari Barcelona.


Baca Juga:


Barca, selaku tim pemilik memang tak ragu melepas Griezmann. Presiden Klub, Joan Laporta menyebut jika pemain asal Prancis tak masuk dalam rencana klub. Lebih jauh, ia bahkan merasa sama sekali tak  kehilangan Griezmann.

“Kami tahu pemain seperti apa dia dan dia itu adalah seorang pemain yang hebat. Saya pikir dia tidak cocok dengan sistem kami, tapi saya kira dia telah menunjukkan sikap yang sangat baik,” kata Laporta.

“Dalam kaitannya dengan sepakbola dia bukan pemain yang kami butuhkan. Dia mencetak banyak gol, saya pikir dia mencetak satu gol di Copa del Rey musim lalu, yang kami menangi, tapi memang betul bahwa dia bisa memberi kami lebih banyak. Namun, dia memang berada di dalam situasi yang sulit,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com