Jadi Kiper Kedua, Klopp; Adrian Pasti Kecewa

0
127
Jadi Kiper Kedua, Klopp; Adrian Pasti Kecewa

Vivagoal Liga Inggris – Pulihnya Alisson Becker praktis membuat posisi Adrian terlempar kembali sebagai kiper kedua Liverpool. Jurgen Klopp selaku pelatih pun melihat jika Adrian tentu sedikit kecewa.

Adrian sendiri sudah mendapat kesempatan untuk mengisi posisi kiper utama Liverpool sejak pekan pertama Premier League. Kendati sebagai pengganti, namun perannya selama menggantikan Alisson yang cedera terbilang sangat apik.

Baca juga: Van Dijk Bek Terbaik Nomor Dua Di Mata Publik

Namun sejak akhir pekan kemarin Adrian harus kembali ke posisi semula yakni sebagai kiper nomor dua. Alisson yang pulih dari cedera langsung menjadi opsi pertama dalam skuad Jurgen Klopp.

Klopp sendiri mengaku jika keputusan tersebut cukup sulit. Namun bagaimanapun juga, Alisson tetap akan menjadi kiper utama dalam timnya. 

“Saya kira dia [Adrian] sedikit kecewa, tetapi dia benar-benar tidak menunjukkannya. Sejak awal sudah sangat jelas ketika Adrian meneken kontrak, bahwa selama Ali [Alisson] fit dan tidak membuat 10 atau 15 kesalahan, dia akan bermain,” tegas Klopp di Liverpoolfc.

“Kami tidak mau membahas tentang kiper nomor satu atau nomor dua. Situasi ini sudah jelas sejak awal. Ketika Alisson fit, sudah pasti dia akan bermain.”

Kendati kecewa, namun Adrian tetap memberikan kontribusi secara profesional. 

Baca juga: United Sudah Tetapkan Kriteria Striker yang Mereka Inginkan

“Adrian tetap tenang, profesional, dan Anda tidak bisa melihat perubahan apa pun di sesi latihan. Saya kira mereka cukup mengenal satu sama lain, setidaknya bahasa yang sama, jadi latihan tim kami tetap bagus,” imbuh Klopp.

“Sekarang, mari berusaha memastikan Ali bisa mendapatkan ritme permainannya kembali. Dia tampak hebat di sesi latihan, tapi pertandingan sebenarnya berbeda.”

“Saya benar-benar menantikan musim yang sehat dari Ali sekarang, itu akan sangat bagus,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here