Jadi Pelatih Sabah FC, Kurniawan Ingin Boyong Saddil Ramdani - Vivagoal.com
Saddil Ramdani

Jadi Pelatih Sabah FC, Kurniawan Ingin Boyong Saddil Ramdani

Fachrizal Wicaksono - December 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Saddil Ramdani dikabarkan bakal diboyong pelatih anyar Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto. Apa kata eks pemain Primavera tersebut?

Saddil dipastikan tak melanjutkan kerjasama dengan klub asal Malaysia, Pahang FA. Dia juga sudah menuliskan ucapan perpisahan melalui media sosial. Masa depan Saddil kini menjadi teka teki.

Kabar terbaru mengatakan bahwa dia bakal diboyong Kurniawan ke Sabah FA. Sebagaimana yang diketahui, Kurniawan baru saja menandatangani kontrak sebagai pelatih kepala Sabah FA selama satu musim. Pria yang akrab disapa ‘si Kurus’ itu mengaku tertarik dengan Saddil.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Saddil Ramdani, Raksasa Liga 1 Buka Suara

Kurniawan dan Saddil sejatinya sudah sempat saling bekerja sama untuk membawa Indonesia ke final sepakbola SEA Games 2019 di Filipina lalu. Namun, mengenai masa depan, Saddil mengaku masih belum tahu akan berlabuh ke mana.

“Belum tahu mau ke mana,” kata Saddil.

Di momen lainnya, Kurniawan mengungkapkan bahwa Saddil sebenarnya lebih ingin menjajal sepakbola Eropa. Namun tak disebutkan ke klub mana tujuan mantan pemain Persela Lamongan itu.

“Saya ingin ada pemain Indonesia. Khususnya di posisi winger kiri,” kata Kurniawan. Saya sudah bicara dengan Saddil. Tapi dia mau ke Eropa. Saya tidak bisa melarang, justru harus mendukung,” pungkasnya.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com