Jadi Target Juventus dan Napoli, Raspadori Minta Dijual Sassuolo - Vivagoal.com
Lepas Paulo Dybala, Juventus Bidik Giacomo Raspadori Sebagai Pengganti
Giacomo Raspadori, Foto: dok Jatim Network

Jadi Target Juventus dan Napoli, Raspadori Minta Dijual Sassuolo

Irman Maulana - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang Italia, Giacomo Raspadori dilaporkan meminta Sassuolo menjualnya pada musim panas tahun ini, ditengah munculnya ketertarikan dari dua raksasa Italia, seperti Napoli dan Juventus.

Pemain 22 tahun itu kini masih terikat kontrak dengan Sassuolo hingga tahun 2024 mendatang. Namun, Giacomo Raspadori kabarnya tidak tertarik untuk menambah durasi kontraknya bersama Sassuolo tersebut.

Sky Sport Italia mengklaim Raspadori meminta Neroverdi melegonya di bursa transfer. Ia Bertekad untuk hengkang menuju tim yang tampil di ajang bergengsi seperti Liga Champions Eropa.

Terkait Bintangnya, Sassuolo Tampar Keras Raksasa Serie A
Sumber: Bolaskor

Raspadori sendiri merupakan lulusan dari akademi muda Sassuolo sejak tahun 2016 silam. Raspadori lalu terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu sosok vital dalam skuad Sassuolo seperti sekarang.

Sementara Sassuolo dianggap takkan menjual Raspadori dengan harga yang kurang dari 40 juta euro (Rp. 605 miliar) pada para tim peminat. Selain itu, mereka pun baru saja menjual Gianluca Scamacca pada West Ham dengan harga 36 uta euro (Rp. 545 miliar) serta klausul 10 persen pada penjualannya di masa depan.

Napoli kemudian disebut menjadi tim yang pertama melakukan pendekatan pada Raspadori. Partenopei bahkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, namun tawaran 30 juta euro nya pada Sassuolo di tolak.


Baca Juga:


Setelahnya, Juventus pun tak mau ketinggalan berusaha memboyong Raspadori dari Mapei Stadium. Fleksibilitas Raspadori yang bisa bermain sebagai penyerang tengah maupun sayap, membuat Juventu tertarik meminangnya.

Dilansir Football Italia, Bianconeri bakal segera bertemu dengan agen dari Rapsadori Hari Rabu waktu setempat. Mereka masih ingin menambah penyerang yang bisa mengisi sisi sayap, terutama setelah Alvaro Morata pergi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com