Fabregas Bercita-Cita Melatih di Klub Premier League - Vivagoal.com
Fabregas Bercita-Cita Melatih di Klub Premier League
Cesc Fabregas, Foto: dok bolasport

Fabregas Bercita-Cita Melatih di Klub Premier League

A Hendra - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ACesc Fabregas tak menutup kemungkinan menjadi pelatih selepas pensiun dari lapangan hijau. Premier League menjadi destinasi yang ingin dituju Fabregas dalam karier manajerialnya nanti.

Fabregas saat ini akan bermain untuk klub Serie B, Como. Ia direkrut oleh klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia tersebut dengan status free transfer alias gratis pasca kontraknya di AS Monaco habis pada akhir Juni kemarin.

Namun di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Fabregas yang merupakan jebolan akademi La Masia milik Barcelona sadar bahwa karier sepakbolanya tidak akan lama lagi. Fabregas pun sangat terbuka dengan kesempatan melanjutkan karier sebagai juru taktik tim pasca memutuskan gantung sepatu nanti.

Fabregas Bercita-Cita Melatih di Klub Premier Leaguee
Cesc Fabregas, Foto: dok msn

Namun andai kelak dirinya bisa menjabat sebagai seorang juru taktik tim, Fabregas sangat berhasrat bisa melatih di Premier League mengingat ia pernah menghabiskan 13 tahun kariernya di Inggris bersama Arsenal dan Chelsea.


Baca Juga:


“Ketika saya menjadi pelatih, seperti yang pernah saya katakan, Premier League sudah selalu jadi liga saya, di sana lah saya memainkan sepakbola terbaik saya, tahun-tahun terbaik saya, di mana orang-orang sangat respek kepada saya,” ujar Fabregas kepada Sky Sports News.

“Saya merasa sangat dicintai di Inggris dan, di masa depan, saya ingin sekali (melatih di sana), kenapa tidak? Saya mau (jadi manajer di Premier League), 100 persen. Kalau saya melihat target dalam beberapa tahun ke depan, maka jelas ini ada di kepala saya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com