Jadon Sancho Berikan Saran Untuk Juniornya Di Man United - Vivagoal.com
Sancho Memble di Man United Karena Liga Inggris Lebih Keras dari Bundesliga
Jadon Sancho, Foto: dok Bolaskor

Jadon Sancho Berikan Saran Untuk Juniornya Di Man United

Daniel Nugraha - July 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisTyrell Malacia menjadi punggawa baru pertama yang tiba di Manchester United pada bursa musim panas tahun ini. Bintang Setan Merah, Jadon Sancho kemudian memberikan sejumlah masukan agar Malacia bermain maksimal.

Jadon Sancho enyarankan kepada Tyrell Malacia untuk bermain seperti seperti yang biasa Ia tampilkan bersama Feyenoord dulu. Sancho merasa hal tersebut dapat membantu proses adaptasi Malacia dengan skuad Manchester United.

Tak Kecewa, Chelsea dan Liverpool Justru Lega Gagal Dapatkan Jadon Sancho
Jadon Sancho, Foto: dok Sport Detik

“Saran saya untuk mereka (Malacia) adalah untuk bermain seperti biasa saja, seperti waktu bermain di klub sebelumnya. Pasti akan sulit untuk masuk ke tim baru dan beradaptasi dengan cara bermain yang cukup berbeda,” ujar Sancho dilansir situs resmi klub.


Baca Juga:


Sancho lalu sedikit memberikan komentar terkai performa positif Man United selama jalani laga pramusim. Berbeda dengan musim lalu, Man United sekarang bisa bermain lebih proaktif, sesuai dengan instruki dari manajer baru, Erik ten Hag.

“Kalian bisa melihat dalam pertandingan cara kami bermain. Struktunya sangat terjaga dalam setiap pertandingan, peluang mencetak gol pun lebih banyak. Kami lebih sering menjaga bola dan efektif dalam menuntaskan kesempatan yang ada.” pungkas Sancho.

Selain Malacia, Man United pun sudah resmi mendapatkan jasa dari Christian Eriksen dan Lisandro Martinez. Namun, aktivitas United di bursa transfer diyakini masih akan berlangsung karena membutuhkan tambahan pada area lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com