Jadwal Liga Italia Pekan ke-19: Milan Berpotensi Tersendat - Vivagoal.com
Jadwal Liga Italia Pekan ke-19: Milan Berpotensi Tersendat
Jadwal Liga Italia Pekan ke-19, Sumber: Forzaroma.info

Jadwal Liga Italia Pekan ke-19: Milan Berpotensi Tersendat

A Hendra - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia AC Milan berpotensi tersendat dalam upayanya melanjutkan laju positifnya di Liga Italia akhir pekan ini. Berikut jadwal Serie A Italia giornata ke-19 akhir pekan ini.

Milan saat ini masih nyaman di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 43 poin dari 18 pertandingan. Rossoneri baru sekali menelan kekalahan di Liga Italia musim ini dengan berhasil membukukan 13 kemenangan dengan empat hasil imbang.

Bahkan dalam tiga laga terakhirnya di seluruh kompetisi, tim arahan Stefano Pioli mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan, termasuk tidak sekalipun kebobolan alias clean sheet plus.

Namun akhir pekan ini, Milan akan menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB. Di atas kertas, Rossoneri tentu lebih diunggulkan ketimbang La Dea yang kini menempati peringkat ke-6 klasemen sementara.

Tetapi secara head to head, Milan tak sekalipun bisa mengalahkan Atalanta dalam lima pertemuan terakhirnya. Dalam laju tersebut, Milan mencatatkan empat hasil imbang dan menelan satu kekalahan.



Baca Juga:


Menilik jadwal Liga Italia dari pertandingan lainnya, Inter Milan akan tandang ke markas Udinese pada Minggu (24/1/2021) dinihari WIB. Inter punya kans besar naik ke puncak klasemen andai Milan gagal meraup poin penuh atas Atalanta mengingat Udinese saat ini hanya menempati papan bawah klasemen Serie A.

Sementara itu, sang juara bertahan Juventus juga hanya akan menghadapi Bologna yang berada di posisi ke-12 klasemen, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Bianconeri tengah dalam kepercayaan diri tinggi menatap duel ini usai menang atas Napoli di final Piala Super Italia.

Bianconeri bakal menargetkan tiga poin demi memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Tim besutan Andrea Pirlo saat ini ada di peringkat kelima Liga Italia dengan 33 poin, tertinggal 10 angka dari Milan.

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-19 akhir pekan ini:

Sabtu (23/1/2021):

Benevento vs Torino
AS Roma vs Spezia

Minggu (24/1/2021)

Udinese vs Inter Milan
AC Milan vs Atalanta
Fiorentina vs Crotone
Juventus vs Bologna
Hellas Verona vs Napoli
Genoa vs Cagliari

Senin (25/1/2021)

Lazio vs Sassuolo
Parma vs Sampdoria

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com