Trofi Piala Super Italia Penyembuh Luka Juve Usai Dibantai Inter Milan - Vivagoal.com
Trofi Piala Super Italia Penyembuh Luka Juve Usai Dibantai Inter Milan
Juventus Menangkan Piala Super Italia 2021, Sumber: Irish Mirror

Trofi Piala Super Italia Penyembuh Luka Juve Usai Dibantai Inter Milan

A Hendra - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia Cristiano Ronaldo merasa lega karena Juventus akhirnya bisa memenangkan Piala Super Italia. Keberhasilan ini dianggapnya sebagai penghapus luka usai dikalahkan Inter Milan di ajang Serie A.

Juventus sedang berpesta merayakan gelar juara Piala Super Italia 2021. Mereka mengangkat trofi Supercoppa Italiana di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB usai mengandaskan perlawanan Napoli di partai final.

Keberhasilan Bianconeri merebut Piala Super Spanyol yang kali terakhir mereka menangkan pada musim 2018/2019 terasa begitu melegakan buat Cristiano Ronaldo. Ia tak lagi dihantui rasa bersalah setelah gagal mempersembahkan kemenangan buat timnya di ajang Liga Italia usai dibantai Inter Milan 0-2 akhir pekan lalu.

Momen Juventus kepleset di Giuseppe Meazza itu dianggap sangat menyakitkan dan begitu membekas untuk Ronaldo. Tapi dengan kesuksesannya menyumbangkan satu gol di final Piala Super Italia ini, CR7 menegaskan Juventus siap bisa bersaing lagi dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini (atas Napoli). Ini laga yang sulit, terutama karena lapangannya buruk, tapi kami bisa menuntaskannya dengan baik,” ucap Ronaldo seperti dilansir dari RAI Sport.


Baca Juga:


“Kami menunjukkan sikap berbeda dari buruknya penampilan kami di laga melawan Inter. Tapi itu sudah masa lalu, dan ini merupakan trofi yang sangat penting dan kami percaya ini bakal bikin tim lebih pede di masa depan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com