Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia U-19 VS Jepang Hari Ini

0
593
Timnas Indonesia U-19

Vivagoal – Pada hari Minggu (28/10/2018) Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Timnas Jepang U-19 untuk menentukan nasib selanjutnya di Piala AFC U-19. Jika Timnas Indonesia U-19 memenangkan pertandingan hari ini, maka mereka berhak masuk ke semifinal sekaligus Piala Dunia U-20 Tahun depan.

Predikat juara Grup B diraih oleh Timnas Jepang U-19 sementara Timnas Indonesia U-19 lolos ke perempat final sebagai Runner Up Grup A. Tidak dapat dipungkiri Timnas Jepang lebih sedikit unggul untuk menang karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman dibandingkan dengan Egy Maulana Vikri dan kawan – kawan.

Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan dari Timnas Jepang U-19 dengan skor 1-4 pada pertemuan terakhir. Dengan Bima Sakti yang masih menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19.

Mendapati julukan underdog, Timnas Indonesia U-19 tidak patah semangat untuk menghadapi Timnas Jepang U-19. Indra Sjafri menyampaikan “Para pemain bertekad bahwa laga besok ibarat final jadi harus bermain maksimal, konsentrasi dan disiplin.” Pada jumpa pers kemarin.

Nurhidayat sebagai kapten Timnas Indonesia U-19 tidak dapat mengikuti pertandingan karena terkena kartu merah saat berlaga melawan Qatar. Kemungkinan Indra akan menduetkan Rahmat Irianto dengan Indra Mustafa di jantung pertahanan.

“Kami akan berjuang demi meraih kemenang melawan Jepang, yang jelas anak – anak sudah siap tempur untuk lagai besok.” Kata Indra.

Berikut Jadwal Siaran Langsung :

Jam 19:30, Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19 | RCTI & Fox Sports

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here