Jaga Kedalaman Skuat, Tim Kuda Hitam Inggris Bergerak di Bursa Januari Nanti - Vivagoal.com
southampton
Sumber: Twitter southampton

Jaga Kedalaman Skuat, Tim Kuda Hitam Inggris Bergerak di Bursa Januari Nanti

Heri Susanto - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Southampton dilaporkan siap melakukan pergerakan di bursa musim dingin mendatang guna menjaga kedalaman skuat tim di musim ini.

CEO Soton, Martin Semmens mengklaim jika pihaknya ingin menambah kedalaman skuat besutan Ralph Hasenhuttl. Namun, ia menammbahkan jika klub membutuhkan rencana matang untuk bertarung mendatangkan pemain di bursa musim dingin mengigat tipisnya waktu yang tersedia untuk melakukan negoisasi.

Saat ini, the Saints ada di peringkagt 17 klasemen sementara Premier League dengan empat poin dari 7 laga yang telah mereka mainkan. Pasca jeda internasional, Soton akan memaikan lalga krusial yang terbillang berdekatan kontra Leeds United, Burnley, Watford dan Norwich City.

Semmens menyebut jika laga0laga mendatang sangat penting untuk tim guna memperkuat posisi jelang eprtengahan musim. Meski ia mengaku senang dengan rekrutan tim di bursa musim panas kemeairn, ia tak menutup kemungkinan akan mendatangkan pemain di bursa Januari guna menjaga kedalaman skuat.


Baca Juga:


“Terkait bursa musim dingin, saya rasa ada kemungkinan mendatangkan pemain baru,” ugnkapnya dalam sesi wawancara dengan Total Saints Podcast. “Cara kami melihat (aktivitas di bursa) terbulang panjang. Kami sudah merencanakan meeting dan bicara soal lantai bursa. Kami memiliki rencana jangka panjang, bahkan untuk bursa musim panas mendatang,”

“Tapi, di bursa Januari, kami bisa memperkuat satu langkah penting guna memperkuat tim di area tertentu. Itu adalah hal pasti. Namun untuk saat ini, kami belum memikirkan siapa yang bakal bergaung,” tambahnya.

Dalam dua bursa Januari lalu, Soton sukses mendatangkan pemain. Di msuim 2019/20, Saints sukses meminjam Kyle Walker-Peters. Setelahnya mereka meminjam Takumi Minamino dari Liverpool di bursa musim dingin kemarin. Pemain asal Jepang itu mampu memberikan kontribusi besar bagi tim j

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com