Sulit Pelatih Top Seperti Antonio Conte Mau Latih Newcastle - Vivagoal.com
Tottenham Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Antonio Conte
Antonio Conte, Foto: dok beINSports.com/id

Sulit Pelatih Top Seperti Antonio Conte Mau Latih Newcastle

A Hendra - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rio Ferdinand coba mendinginkan suasana soal rumor Antonio Conte bakal melatih di Newcastle United. Menurutnya, sulit seorang pelatih dengan kualitas besar seperti Conte mau melatih Newcastle meski diiming-imingi uang banyak.

Gosip soal mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte bakal segera berlabuh ke Liga Inggris untuk menangani Newcastle United kencang dihembuskan dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah The Toon Army resmi diakuisisi oleh konsorsium milik Putra Mahkota Arab Saudi, Mohamed Bin Salman.

Dibawah manajemen baru, Newcastle diyakini akan melakukan perubahan besar-besar di tubuh skuadnya, dimulai dengan mengganti Steve Bruce sebagai pelatih.

Diantara beberapa nama pelatih beken yang digadang-gadang bakal jadi manajer anyar The Magpies, ada sosok Antonio Conte di urutan teratas. Antonio Conte sendiri saat ini memang masih dalam status menganggur usai kontraknya diputus Inter Milan pada Mei 2021 kemarin.


Baca Juga:


Tapi mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand tidak yakin Conte mau melatih klub dengan reputasi biasa saja seperti Newcastle. Walau daftar pelatih yang menganggur tak banyak, tetapi Ferdinand tetap ragu pada Conte.

“Susah. Dari orang-orang yang tersedia untuk direkrut saat ini, Conte wajar ada di daftar teratas. Terkadang memang soal uang, uang juga bicara sekarang ini,” kata Ferdinand dilansir dari Metro.

“Saya rasa Conte, dia tersedia untuk direkrut. Tapi bisakah Anda mendapatkannya? Ya coba saja.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com