Jaga Kondisi Tubuh, Evan Dimas Sesekali Latihan Di Lapangan Hijau

0
21
Jaga Kondisi Tubuh, Evan Dimas Sesekali Latihan Di Lapangan Hijau
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Di masa pendami saat ini, banyak pemain menjalani latihan secara individual di kediamannya, salah satunya Evan Dimas. Pemain Persija Jakarta itu mengaku tetap berlatih dengan fokus untuk menjaga kebugaran fisik meski tengah diliburkan.

Persija Jakarta sejatinya masih meliburkan manajemen hingga para pemainnya. Hal itu tak lepas dari merebaknya wabah virus corona yang menyerang tanah air.

Kendati diliburkan, Evan mengaku dirinya tetap jalani latihan ringan di rumah atau lingkungan sekitar. Bahkan sesekali mantan pemain Barito Putera tersebut latihan di lapangan hijau bersama temannya yang tinggal dekat rumahnya di Surabaya.

“Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Ketika kami kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih,” ungkap Evan dikutip dari laman resmi klub.

Selain latihan di lapangan, Evan juga menyempatkan melatih kebugaran di tempat fitness dengan tetap perhatikan protokol kesehatan. Lalu juga berenang dan bersepeda.


Baca Juga:


“Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin,” tutup Evan.

Tuk diketahui, musim ini merupakan musim pertama Evan Dimas bermain untuk Persija Jakarta. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikontrak selama satu musim penuh dengan opsi perpanjangan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here