Jajal KLFC di AFC Cup, PSM Siap Beri Kejutan! - Vivagoal.com
PSM
Foto: KLFC Instagram

Jajal KLFC di AFC Cup, PSM Siap Beri Kejutan!

Dimas Sembada - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – PSM Makassar bakal berhadapan dengan Kuala Lumpur City FC di pertandingan pertama AFC Cup 2022 pada Jumat (24/6) malam WIB. Jelang laga, Juku Eja siap memberi kejutan. 

Akan tampil di KLFA Stadium, PSM yang bertindak sebagai tim tamu tak sedikitpun gentar. Klub asal Makassar tersebut, melalui sang juru latih, Bernardo Tavares, mengaku akan memberi kejutan di pertandingan nanti.

“Kami akan membuat kejutan di pertandingan nanti,” kata Taveres dikutip dari laman resmi instagram PSM Makassar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)


Sementara itu, Risyad Bakrie, penggawa Juku Eja, tak sedikitpun gentar meski tampil di kandang lawan. Dia memastikan PSM sudah siap untuk pertandingan nanti.


Baca Juga:


“Kami siap memberikan penampilan maksimal dan kami tidak akan gentar untuk pertandingan besok,” tambah Rasyid.

Pemain Asing Akan Segera Merapat ke PSM Makassar, Siapakah Itu?
Sumber: Twitter @PSM_Makassar

Di sisi sebaliknya, KLFC nampak sudah tak asing lagi dengan kekuatan PSM Makassar. Mengingat, Bojan Hodak, juru latih KLFC, merupakan mantan pelatih Juku Eja.

Dia mengaku klub asal Sulawesi Selatan tersebut punya kulitas, dia tegas mewaspadai beberapa sektor dan pemain. Termasuk salah satunya Wiljan Pluim yang kerap menjadi motor serangan PSM.

“Wiljan berbahaya, jika Anda memberinya ruang, dia bisa membuat sebagian besar kerusakan. Mereka berbahaya di sayap. Rizky dan Sayuri bersaudara berlarian tanpa henti, jadi kita perlu melakukan sesuatu untuk menghentikan mereka,” kata Hodak dilansir laman resmi klub.

“Pemain Jepang (Nambu) juga cukup bagus, saya cek pertandingannya di Thailand sebelumnya. Kami perlu mengambil alih lini tengah karena Muhammad Arfan dan Wiljan adalah dua pemain kunci yang menjadi jantung tim.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com