Jajal Persipura, Persebaya Fokus Akan Hal Ini - Vivagoal.com
Jajal Persipura, Persebaya Fokus Akan Hal Ini
Foto: Persebaya.id

Jajal Persipura, Persebaya Fokus Akan Hal Ini

Dimas Sembada - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang bergulirnya Liga 1 2021/22 Seri 2, Persebaya Surabaya terus berbenah. Aji Santoso, juru latih Bajul Ijo, fokus membenahi lini pertahanan. 

Akan ditantang Persipura Jayapura di laga perdana seri 2 nanti, Aji ogah kecolongan. Pematangan taktik dan lini belakang jadi fokus sang pelatih saat ini.

“Kami sudah memasuki sesi taktikal setelah kemarin fokus membenahi fisik. Selanjutnya pertahanan akan menjadi fokus utama kami karena itu yang jadi evaluasi selama seri satu,” kata Aji Santoso dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, arsitek Persebaya itu anggap enteng Persipura di laga nanti. Meski Mutiara Hitam tidak perada dalam performa terbaiknya musim ini, tapi, dia tetap mewaspadai skuad asuhan Jacksen F Tiago tersebut.

“Persipura pasti mencari momen kebangkitan karena mereka juga mengalami tren kurang baik saat seri satu. Jadi jelas kondisinya tidak menguntungkan buat kita,” tambah Aji Santoso.


Baca Juga: 


Persebaya punya target jelang bergulirnya BRi Liga 1 Seri 2. Mereka dipastikan ingin memperbaiki catatan yang didapat dari seri sebelumnya.

Sejauh ini, Green Force  masih duduk di posisi 12 dengan enam poin. Persebaya baru meraih dua kemenangan dan empat kekalahan dari enam laga yang sudah dimainkan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com