Jalan Buntu Paul Pogba ke Paris Saint-Germain - Vivagoal.com
Jalan Buntu Paul Pogba ke Paris Saint-Germain
Paul Pogba, Foto: dok Bolaskor

Jalan Buntu Paul Pogba ke Paris Saint-Germain

A Hendra - July 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paul Pogba kencang dikabarkan sedang diminati oleh raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Tapi tampaknya, proses transfernya menemui jalan buntu.

Pada bursa transfer musim panas ini, PSG terlihat begitu aktif dengan sudah mendatangkan empat pemain baru. Setelah berhasil membajak Georginio Wijnaldum dari Barcelona, PSG kemudian meresmikan kedatangan bek sayap asal Maroko, Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Tak selesai sampai disitu, icon Real Madrid Sergio Ramos dan kiper masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma juga diboyong ke Parc des Princes dengan status free transfer usai kontraknya habis di klubnya masing-masing.

Namun menurut laporan ESPN, PSG yang belum berhenti belanja kembali bergerak untuk bisa mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Les Parisiens disebut coba memanfaatkan situasi Pogba yang sejauh ini belum juga mau menambah masa kerjanya di Old Trafford yang tinggal menyisakan setahun lagi. Situasi itu secara otomatis membuat Man United dalam posisi terjepit, sebab jika Pogba dipertahankan maka gelandang asal Prancis itu bisa saja pergi secara cuma-cuma musim depan.


Baca Juga:


Alhasil, MU pun dilaporkan sudah bersedia melepas Pogba musim panas ini demi bisa mendapatkan cuan. Meski begitu, ESPN memberitakan bahwa kondisi ini bukan berarti PSG akan dengan mudah mengamankan jasa Pogba.

Pasalnya, mereka sudah memboyong Achraf Hakimi dengan kisaran harga yang sama dengan Pogba, dan jika serius ingin membeli pemain lagi, mereka dipastikan harus menjual pemain terlebih dulu.

Dilansir dari ESPN, pergerakan PSG untuk urusan menjual pemain di bursa transfer musim panas ini terhitung adem ayem. Mereka tercatat baru mengantongi 7 juta euro hasil penjualan Mitchel Bakker ke Bayer Leverkusen.

Jumlah itu jelas masih kurang jika PSG ingin menghindari financial Fair Play. Oleh sebab itu, proses perekrutan Pogba ini diyakin tak akan berjalan mudah alias menemui jalan buntu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com