Solskjaer: Saya Belum Tahu Apakah Pogba Bertahan atau Tidak di Man United - Vivagoal.com
Solskjaer: Saya Belum Tahu Pogba Mau Bertahan Atau Tidak di Man United
Paul Pogba, Foto: dok Goal Indonesia

Solskjaer: Saya Belum Tahu Apakah Pogba Bertahan atau Tidak di Man United

A Hendra - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah resmi mendapatkan perpanjangan kontrak untuk beberapa musim ke depan. Juru taktik asal Norwegia itu pun langsung membahas masa depan pemain bintangnya, Paul Pogba.

Lewat situs resmi klub pada Sabtu (24/7) waktu setempat, Man United mengumumkan bahwa Solskjaer telah menandatangani kontrak baru yang berlaku setidaknya sampai Juni 2024 mendatang. Kontrak tersebut juga berisikan opsi perpanjangan satu tahun jika klausulnya terpenuhi.

Setelah masa depannya jelas di Old Trafford, Solskjaer lantas coba mengulas sedikit hal yang menjadi fokusnya saat ini, yaitu soal masa depan gelandang asal Prancis, Paul Pogba yang dalam beberapa waktu terakhir terus saja dispekulasikan akan hengkang pada bursa musim panas ini.

Pogba diberitakan sudah tidak betah lagi berlama-lama mengenakan bermain untuk Setan Merah. Pasalnya, banyak kritikan yang terus diarahkan kepadanya imbas dari puasa gelar yang dialami Man United dalam tiga musim terakhir atau tepatnya sejak Man United ditangani Solskjaer.

Alhasil, Pogba pun menolak meneken perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan manajemen The Red Devils mengingat masa kerjanya tinggal setahun lagi. Pogba disebut-sebut sedang mempertimbangkan bergabung ke Paris Saint-Germain atau pulang ke klub lamanya, Juventus.


Baca Juga:


“Pembicaraan masih sementara berlangsung antara perwakilan Paul dan klub. Dari seluruh obrolan yang saya ikuti, saya tidak tahu detailnya satu per satu. Saya sungguh tidak punya kabar apapun soal itu.” ungkap Solskjaer seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Selalu ada spekulasi dan klub-klub tertarik, dan kita sudah melihat Paul di level terbaiknya. Paul tahu apa yang kami rasakan dan saya sudah menikmati masa-masa bekerja dengannya dan semoga kami bisa melanjutkannya,” imbuh Solskjaer. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com