Dua Pemain Ini Dianggap Paling Pas Gantikan Pogba di Man United - Vivagoal.com
Dua Pemain Ini Dianggap Paling Pas Gantikan Pogba di Man United
Paul Pogba, Foto: dok kabarindah

Dua Pemain Ini Dianggap Paling Pas Gantikan Pogba di Man United

A Hendra - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Paul Pogba kencang dispekulasikan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas ini. Kubu Manchester United pun dikabarkan mengincar dua pemain ini sebagai penggantinya, siapa saja?

Kontrak Pogba akan segera habis pada musim panas 2022 mendatang. Man United sejatinya mau-mau saja mempertahankan Pogba, tapi negosiasi soal perpanjangan kontraknya sejauh ini masih jalan di tempat karena tuntutan gaji si pemain yang menginginkan 300 ribu pound sterling atau sekitar Rp 5,9 miliar per pekan.

Jika situasi tidak berubah maka Pogba otomatis akan bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun pada Januari 2022. Sejauh ini, gelandang asal Prancis itu kencang dikaitkan dengan klub lamanya, Juventus. Selain itu, ada juga raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang diklaim bersedia mengucurkan dana sebesar 50 juta euro untuk bisa memboyong Pogba ke Parc des Princes musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail, MU yang kesulitan meyakinkan Pogba untuk bertahan di Old Trafford disebut-sebut mulai terpikir untuk menjual saja Pogba pada bursa kali ini ketimbang klub tidak akan mendapatkan apa-apa musim panas tahun depan.


Baca Juga:


Ada pun uang hasil penjualannya akan diinvestasikan kembali untuk merekrut pemain yang dianggap sepadan dengan kualitas Pogba. Menurut Daily Mail, ada dua pemain yang dikabarkan masuk dalam bidikan Setan Merah.

Pertama, Eduardo Camavinga yang baru berusia 18 tahun itu namun dianggap tampil begitu apik bersama Rennes. Camavinga dinilai bisa jadi jenderal lapangan tengah baru Man United sekaligus memudahkan tugas bagi pemain seperti Bruno Fernandes yang lebih sering naik membantu lini serang The Red Devils.

Berikutnya ada Houssem Aouar yang menurut Daily Mail akan coba diboyong dari Olympique Lyon jika gagal MU mendatangkan Camavinga musim panas ini. Aouar dinilai akan cocok dengan skema permainan Ole Gunnar Solskjaer karena punya kemampuan melepaskan umpan yang mengesankan, plus kontrol bola yang mumpuni dan jago dalam situasi satu lawan satu.

Kemampuan Aouar untuk mencetak gol juga membuatnya menjadi prospek yang menggiurkan. Dia memberikan rata-rata 1,13 tembakan tepat sasaran dan 3,56 tembakan per 90 menit dan sejauh sudah menciptakan 32 gol plus 31 assist selama lima musim memperkuat Lyon. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com