Jalani Tes Medis, Dua Pemain Anyar Persija Prima

0
36
Jalani Tes Medis, Dua Pemain Anyar Persija Prima

Vivagoal – Liga Indonesia – Dua legiun asing Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame (Xandao) dan Joan Tomas Campasol menjalani tes medis atau Medical Check Up di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/3).

“Hasil pemeriksaan hari ini berjalan lancar dan sesuai perkiraan tidak ada kendala dengan kesehatan mereka berdua,” ujar Dokter Tim Dr. Donny Kurniawan, SpKO

“Mereka pemain profesional yang kita rekrut di tengah musim. Artinya mereka sudah melalui rangkaian tes medis di tim sebelumnya. Hal inilah yang menjadi acuan dalam penandatanganan kontrak. Meski begitu kita harus melakukan pengecekan kembali agar terdata secara resmi di rumah sakit,” sambungnya.

Baca Juga: Pemain Pinjaman MU dan Pengganti Matos Sudah Diperkenalkan Persija, Siapa Saja?

Xandao dan Joan tomas akan menjadi tumpuan Persija di sisa musim Shopee Liga 1 2019. Xandao sebelumnya memperkuat Sporting Lisbon dan Sporting Gijon. Sedangkan Joan Tomas pernah memperkuat klub liga Spanyol, Celta Vigo.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan perekrutan Fachruddin untuk mengobati penyakit Persija yakni kebobolan pada menit-menit akhir. Apalagi sebelumnya Macan Kemayoran sudah merekrut bek asing, Alexandre Luiz Reame.

Kedatangan kedua pemain diharapkan bisa mendongkrak posisi Macan Kemayoran yang saat ini di posisi ke-15. Ferry juga berharap keduanya bisa berkontribusi langsung pada klub Persija.

Di Persija Fachruddin akan menggunakan nomor punggung 19. Sedangkan Joan Thomas menggunakan nomor punggung 18.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here