James Dikabarkan Tak Tertarik Berlabuh di Premier League, Mengapa?

0
470
James Dikabarkan Tak Tertarik Berlabuh di Premier League, Mengapa

VivagoalLiga Inggris – James Rodriguez yang dikabarkan akan berlabuh ke Liga Inggris tiba-tiba tidak tertarik pindah ke Ibu Kota Inggris, London.

James disinyalir akan kembali ke tim lamanya, Real Madrid menjelang musim 2019/2020 usai masa pinjaman dua tahun ke Bayern Munchen akan segera berakhir.

Pemain asal Kolombia berusia 27 tahun itu telah memperkuat Munchen dengan menorehkan 15 gol dari 67 pertandingannya di berbagai ajang kompetisi.

Rodriguez tampak tak akan dimasukkan ke dalam skuad utama Zidane pada musim mendatang walaupun kontraknya masih sampai 2021 mendatang.

Pemain asal Kolombia tersebut, akan memperkuat negaranya di Copa America 2019 usai dikaitkan untuk pindah ke beberapa klub raksasa Inggris seperti, Manchester United, Liverpool dan Arsenal.

Diwartakan dari Marca, James tak tertarik untuk berlabuh ke Liga Primer Inggris. Rumor tersebut seakan-akan menggembirakan untuk klub raksasa Italia seperti Juventus dan Napoli. Klub tersebut diyakini juga tertarik untuk memboyong pemain bertalenta tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here