James Isyaratkan Tolak Dipermanenkan Di Bayern

0
350
James Rodriguez Memberi Sinyal Untuk Pergi Dari Munchen

VivagoalBundesliga – Pemain pinjaman dari Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan tidak ingin bertahan di Bayern Munchen. Gelandang serang asal Kolombia itu membuka peluang tuk bermain di klub lain pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Bayern memboyong James di awal musim 2017/2018 lalu. James hengkang dari Bernabeu setelah Bayern sepakat meminjamnya dari El Real selama dua musim.

Adapun alasan James meninggalkan Los Blancos karena minimnya kesempatan bermain di era pelatih Zinedine Zidane. Di masa itu, James kalah bersaing dengan Isco di posisi gelandang serang.

Di musim debutnya bersama Die Roten, James hanya dimainkan sebanyak 23 laga di ajang Bundesliga dengan torehan tujuh gol.

Media asal Jerman, Sport Bild pun lantas memberitakan jika situasi yang dialami di Bayern membuat James kembali tidak betah. Sport Bild kemudian mengklaim jika James sedang mempertimbangkan pindah dari Allianz Arena di bursa transfer paruh musim Januari nanti atau di akhir musim ini, Juni mendatang.

Masih menurut Bild, Bayern sebenarnya ingin mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun itu. Pasalnya, pelatih Niko Kovac menganggap mantan pemain AS Monaco itu aset yang penting sekaligus jadi penerus Arjen Robben atau Franck Ribery yang mulai menua.

Bild bahkan melaporkan jika manajemen Bayern sudah siap mengaktifkan klausul pembelian James senilai 35 juta uero. Dan rencananya, Bayern sedang mengupayakan pertemuan dengan agen James tuk membahas peluang kepindahan sang pemain.

Namun ada rumor yang mengatakan jika Juventus tertarik menggunakan jasa James. Hal ini pun kemudian memicu hasrat James untuk tidak ingin dipermanenkan oleh Bayern. Apalagi, di Juventus, James akan kembali bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here