James Maddison Tebar Kode Keras Gabung ke United

0
1416
James Maddison Tebar Kode Keras Gabung ke United

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United disebut tengah berencana membangun skuatnya kembali. Sebelum bursa transfer dibuka, Setan Merah dikaitkan dengan beberapa nama besar. Teranyar, Gelandang Leicester City, James Maddison tengah dihubungkan guna merumput di Old Trafford.

Menurut laporan Dialy Record, United kabarnya menyanggupi permintaan Leicester yang meminta 60 Juta Pound atau setara Rp 1,08 Triliununtuk gelandangnya tersebut. Pemain 22 tahun itu juga berkontribusi besar bagi The Foxes. Dalam 38 laga yang dimainkan, ia berhasil mengkurasi 7 gol dan 7 assist.

Beberapa waktu lalu, tatkala Maddison bermain melawan United di Premier League, ia pun mengungkapkan pujiannya kepada tim yang kini dilatih Ole Solksjaer tersebut. “Saya bermimpi main di Premier League sejak lama. Saya memulainya di Old Trafford. Perasaan itu luar biasa, saya tak akan melupakannya,” ungkapnya pada laman resmi Premier League.

Selain itu, Maddison pun mengungkapkan jika dirinya sangat mengagumi De Gea. Menurutnya, kiper Spanyol tersebut memang kerap memiliki refleks yang bagus dalam menghalau bola. Ia pun merasakan kehebatan mantan Kiper Atletico tersebut kala keduanya bersua beberapa waktu lalu.

“Saya membuat sentuhan bagus, saya menendang bola dengan keras, tembakan itu menuju sudut gawang. Ketika menendang bola, saya merasa telah mencetak gol di sini’. Tetapi dia [De Gea] berhasil menjangkau dan menahan bola. Saat itu saya tidak memercayainya, tetapi itulah perkembangan yang kita bicarakan,” tandasnya.

Namun United baru akan melakukan penawaran kepada Leicester andai mereka benar-benar kehilangan Paul Pogba. Dana hasil penjualan Pogba pastinya akan sangat berguna untuk United membangun skuat, termasuk mendatangkan Maddison.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here