Jamu Arema, Rasiman Berharap Pemain Ini Bisa Tampil

0
48
Jamu Arema, Rasiman Berharap Pemain Ini Bisa Tampil

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Madura United FC, Diego Assis tak bisa tampil membantu timnya saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/11/2019) malam. Pasalnya, dia sedang menjalani pemulihan pasca cedera.

Walau tak bisa turun diatas lapangan, Diego tetap menyaksikan laga tersebut bersama putranya, Enzo di GLB. Sayang tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu harus takluk 0-2 dari tim tamu.

Baca juga: Legiun Asing PS Sleman Harus Tutup Musim Lebih Cepat

Menanggapi cedera Diego, Rasiman selaku pelatih Madura United berharap sang pemain segera pulih dan dapat tampil saat timnya mengahadapi Arema FC, Jumat (8/11/2019). Namun, ia juga tak akan memaksakan Diego untuk bermain. Menurutnya kesembuhan sang pemain lebih penting.

“Jika boleh berharap, ya dia bisa sembuh segera dan 100 persen pulih. Jadi, bisa bantu tim lawan Arema nanti. Tapi kalau belum sembuh, tidak akan kami paksakan,” kata Rasiman di kutip dari laman resmi klub.

Bersamaan dengan itu, Fisioterapi Madura United Rudyus Suseno mengatakan bahwa Assis akan segera sembuh dalam waktu dekat. Meski begitu, dia tidak yakin sang pemain bisa tampil saat melawan Arema. Tapi, Rudi bersama tim medisnya berjanji bakal berusaha sebaik mungkin untuk proses penyembuhan Assis.

“Sebenarnya tidak lama lagi, dia bisa sembuh. Progresnya terus meningkat bagus. Tapi, saya belum bisa katakan akan fit lawan Arema. Namun, kami semua di tim medis ini akan berusaha maksimal,” tambahnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here