Jamu Bali United di SJH, Begini Kata Pelatih Persib

0
161
Persib Bidik Poin Penuh di Markas Persela Lamongan

Vivagoal – Liga Indonesia– Persib Bandung kini tengah berada di tren positif setelah kembali ke jalur kemenangan. Maung Bandung yang mampu mengkandaskan PSIS Semarang di laga sebelumnya, akan kedatangan Bali United pada Jumat (26/7/2019) nanti.

Menghadapi Serdadu Tridatu di Stadion Si Jalak Harupat tentu bukan perkara mudah bagi Persib. Terlebih, Bali kini berada di papan atas yang bersaing dengan beberapa kandidat juara Shopee Liga 1 musim ini.

Meski demikian, pelatih Persib, Robert Rene Albert tak gentar bersua dengan Bali United di laga nanti. Pasalnya kemenangan di laga nanti akan mendompleng posisi Persib ke posisi lima besar.

“Kalau kita menang, melawan Bali United Jumat nanti, kita bisa mengklaim posisi di lima besar. Dan itu menjadi inspirasi bagi pemain yang juga telah memiliki motivasi tinggi untuk memainkan laga ini demi bisa naik ke lima besar,” imbuh pria berkebangsaan Belanda itu.

Baca Juga : Persija dan PSM Dipastikan Pincang di Final Leg Kedua

Meski memiliki lini serang yang berbahaya, Robert mengaku telah menyiapkan skema untuk meredam serangan Spasojevic dkk.  Ia pun optimis akan meraih poin penuh di lagan anti.

“Bali United adalah tim yang bagus. Tim dengan lini serang yang bagus. Mereka sering menjadi tim yang diunggulkan di setiap pertandingan. Kita harus menatap mereka secara serius dan kita respek kepada mereka. Akan tetapi, kita tidak terlalu jauh di bawah mereka saat ini di klasemen liga,” ujar Robert dilansir laman resmi Persib.

Persib sendiri hingga saat ini masih berada di posisi ke-9 klasemen sementara. Maung Bandung baru mengumpulkan 13 poin hasil dari tiga menang, empat imbang dan dua kali kalah sepanjang gelaran Shopee Liga 1.

Baca Juga :  Asyik Bertanding, Rumah Silva Disatroni Maling

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here