Persija dan PSM Dipastikan Pincang di Final Leg Kedua - Vivagoal.com
FInal Piala Indonesia Ditunda

Persija dan PSM Dipastikan Pincang di Final Leg Kedua

Dimas Sembada - July 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar dan Persija Jakarta dipastikan tanpa beberapa pilar andalanya di final Piala Indonesia leg kedua. Hal ini membuat pelatih kedua kubu perlu mematangkan skema baru jelang laga yang akan digelar di Stadion Andi Matalata tersebut.

Meski bermain di depan publik sendiri, langkah PSM tak akan mudah untuk menjadi juara Piala Indonesia setelah beberapa pilarnya dipastikan absen di laga nanti. Tercatat, dua gelandang penting mereka Willem Jan Pluim harus menepi lantaran cedera ankle dan Marc Klok harus terkena akumulasi kartu.

Selain itu, anak asuh Darije Kalezic posisinya semakin tidak diuntungkan setelah di leg pertama lalu, mereka harus menyerah 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (21/7/2019). Meski demikian, Macan Kemayoran yang berada di atas angina karena unggul agregat tak bisa bersantai lantaran beberapa pilarnya pun dipastikan absen.

Setelah dipastikan tanpa Andritany Ardhiasa, Ramdahani Lestaluhu  dan Steven Paulle. Kini bek senior mereka, Maman Abdurahman pun diragukan tampil di leg kedua nanti.

Baca Juga : 5 Fakta yang Jarang Terekspos saat Laga Persija Vs PSM 

Hal ini tentu perlu menjadi perhatian khusus kubu Persija jelang lawatan mereka ke Makassar nanti pada 28 Juli mendatang. Meski masih memiliki Tony Sucipto yang bisa mengisi posisi bek tengah sebagai pemain serba bisa, Julio Banuelos nampaknya harus mempersiapkan skema meredam amukan Juku Eja di laga nanti.

Meski tanpa beberapa pemain tengah andalannya, tapi lini depan PSM tak bisa dianggap sebelah mata. Tercatat ada Ferdianan SInaga, Zulham Zamrun dan Eero Markkanen yang akan mengancam gawang Shahar Ginanjar di laga nanti.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com