Jamu Bali United, Pelatih Kedah Darul Puji Stefano Cugurra - Vivagoal.com
Jamu Bali United, Pelatih Kedah Darul Puji Stefano Cugurra
Sumber: Twitter @BaliUtd

Jamu Bali United, Pelatih Kedah Darul Puji Stefano Cugurra

Muhammad Ilham - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Jelang pertandingan penyisihan grup G AFC Cup, pelatih Kedah Darul Aman FC, Aidil Sharin, memuji kepiawaian Stefano Cugurra dalam meracik tim Bali United.

Dua wakil Indonesia, yakni PSM Makassar dan Bali United akan mencoba kekuatan mereka di AFC Cup 2022. PSM Makassar bergabung dengan Tampine Rovers (Singapura) dan Kuala Lumpur City FC (Malaysia). Sedangkan, Bali United yang berstatus sebagai juara Liga 1 2021/22 bergabung di grup G bersama dengan Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Kaya FC (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja).

Bali United sendiri akan menjamu Kedah Darul di pertandingan pertama pada Jumat (24/6), pukul 20.00 WIB. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di markas besar Bali United yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta. Stefano Cugurra atau yang biasa dipanggil Teco akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara grup G.

Pelatih Kedah Darul, Aidil Sharin, mengakui bahwa leg pertama nanti akan sangat berat bagi mereka. Pasalnya, ia mengakui bahwa Teco adalah pelatih yang apik. Skuat buatannya juga menjadi tim yang sangat mengerikan. Ditambah lagi, mereka harus bermain di depan pendukung Bali United yang terkenal berisik.


Baca Juga:


“Lawan pertama kami adalah tim yang kuat yaitu Bali United. Kami akan fokus menghadapi tim Bali United dengan tekanan suporter dari mereka. Saya tahu Coach Teco adalah pelatih berkualitas. Pemain Bali United juga berkualitas, salah satunya ada pemain Timnas mereka yaitu Irfan Jaya. Kami akan fokus untuk meraih hasil terbaik di pertandingan ini,” ucap Aidil Sharin seperti yang dilansir oleh situs resmi Bali United.

Persebaya Tersingkir, Nasib Bali United di Tangan Persib-Bhayangkara
Sumber: Bali United.

“Bali United menjadi tim yang bermain di rumah sendiri dengan dukungan para suporter mereka. Mereka sangat cinta terhadap suporter. Bali United memiliki suporter yang sangat fanatik untuk mendukung tim mereka. Saya percaya tim saya bisa menghadapi suasana atmosfer dukungan dari tim tuan rumah. Saya harap pemain saya bisa menikmati laga pertama ini dengan Bali United,” tambah Aidil Sharin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com