Jamu Hertha Berlin, Dortmund Tanpa Pemain Bintang - Vivagoal.com
Diam-Diam, United Punya Pesaing untuk Daratkan Sancho
Foto: Twitter

Jamu Hertha Berlin, Dortmund Tanpa Pemain Bintang

Dimas Sembada - March 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund dipastikan pincang kala kedatangan Hertha Berlin di lanjutan pekan ke-25 Bundesliga. Akan jamu Hertha pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB, Die Borussen bakal tanpa salah satu pemain bintangnya. 

Pelatih Dortmund, Edin Terzic, memastikan, Jadon Sancho masih belum bisa bermain dalam laga kontra Hertha nanti. Sebaliknya,  Raphael Guerreiro dan Giovanni Reyna berpotensi untuk kembali diturunkan. 

Tak cuma Sancho, Axel Witsel juga dipastikan absen lantaran harus masuk ruang perawatan. Sementara Manuel Akanji sudah bisa kembali berlatih dan akan terus dipantau. 

“Manuel Akanji telah meningkatkan beban kerjanya dan harus memulai bagian dari latihan tim lagi besok. Dia tidak akan siap untuk akhir pekan nanti. Sancho tetap absen.


Baca Juga:


“Raphael Guerreiro dan ‘Gio’ Reyna juga terus membuat kemajuan, kami harus menunggu hingga besok untuk pembaruan lebih lanjut.” kata Terzic kepada wartawan pada konferensi pers.

Dortmund sendiri dipastikan ingin meraih hasil maksimal di pertandingan nanti. Mengingat di laga sebelumnya kontra Bayern Munchen, mereka terpaksa pulang tanpa poin. 

Tanpa Sancho, trio Marco Reus, Erling Haaland dan Thorgan Hazard diyakini bakal jadi tukang gedor utama Dortmund di laga kontra Hertha. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com