Jan Oblak Pensiun Sementara dari Timnas Slovenia

0
582
Jan Oblak Pensiun Sementara dari Timnas Slovenia

VivagoalLa Liga – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sudah memutuskan nasibnya untuk pensiun sementara dari timnas Slovenia. Keputusannya itu sama seperti yang diambil oleh Lionel Messi di timnas Argentina.

Oblak mengaku telah meminta kepada pelatih Timnas Slovenia, Tomaz Kavcic agar tidak memanggilnya dalam kurun waktu enam bulan, sampai ia merasa benar-benar pulih dari cedera yang kerap membekapnya selama ini.

Dan federasi Sepakbola Slovenia juga sudah mengumumkan permintaan Oblak tersebut saat dirinya bertemu Presiden Federasi, Radenko Mijatovic di Madrid.

Baca Juga :  Piatek Siap Jadi Incaran Klub-klub Besar Eropa

Meski begitu, Oblak yang saat ini sudah berusia 25 tahun akan diberi ban kapten timnas jika nantinya dia telah kembali dari pensiun sementaranya. Pasalnya, Oblak adalah salah satu andalan pelatih Tomaz Kavcic yang berambisi bisa mengukir sejarah yang lebih baik buat Slovenia di kancah internasional.

Sebagai informasi, Oblak sempat mengalami cedera dislokasi bahu pada dua musim lalu yang membuatnya absen selama 15 pertandingan, baik di level klub maupun timnas. Oblak kembali mengalami cedera lain musim lalu. Dan di awal musim ini, Oblak baru saja pulih dari cedera pangkal paha. Meski sudah dinyatakan fit, namun ia meminta rehat tuk sementara waktu dari timnas dan fokus di level klub saja.

Sayangnya, alasan yang diutarakan Oblak tersebut malah bertolak belakang dengan rumor yang beredar di media-media Slovenia. Oblak diyakini belum mau bergabung di timnas karena hubungannya yang kurang baik dengan pelatih Tomaz Kavcic.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here